Sukses

Keluarga Vespa Tampil Lebih Segar dengan PIlihan Warna Baru

Usai Lebaran PT Piaggio Indonesia langsung memperkenalkan model penyegaran dari keluarga Vespa

Liputan6.com, Jakarta - Usai Lebaran PT Piaggio Indonesia langsung memperkenalkan model penyegaran dari keluarga Vespa. Penyegaran yang dilakukan hanya sebatas menghadirkan pilihan warna baru.

"Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua warna baru yakni Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif.

Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get kini hadir dalam tiga balutan warna atraktif, seperti Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia yang terkesan misterius, serta Orange Tramonto yang teduh.

Sementara Vespa Primavera 150 i-get ABS diberi kelir Green Relax yang melambangkan kesan segar dan elegan secara bersamaan.

Pembaharuan tampilan tersebut melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan  Grey Materia.

Sedangkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS menampilkan perpaduan unik antara desain elegan dan kontemporer dalam empat varian warna, meliputi White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso.

Khusus dua warna baru yang disebut terakhir, Vespa memberikan karakter yang khas satu sama lain, yakni Beige Avvolgente sebagai lambang seni artisan dengan detail cermat, serta Blue Estroverso dengan perpaduan dinamis antara desain modern dan modest.

Bagitu juga dengan Vespa Sprint dan Sprint S. Untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa menghadirkan tiga warna, Grey Materia sebagai representasi craftmanship dan dedikasi khas Italia yang bold dan luxurious.

Lalu Blue Estroverso dengan detail biru yang dinami, serta Yellow Sole yang tersusun oleh polesan warna kuning cerah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vespa Sprint dan GTS

Beralih pada seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS, Piaggio Indonesia memperkenalkan Green Tenace sebagai varian warna terbaru yang terinspirasi oleh hijaunya hutan hujan tropis.

Warna terbaru dari Sprint S melengkapi kehadiran rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Tidak ketinggalan Vespa GTS yang hadir dalam 4 model unggulan juga ikut bersolek. Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS memndapatkan warna baru.

Vespa GTS Super hadir dengan rangkaian warna Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Selain itu, Vespa GTS Super Sport kini hadir dengan pilihan warna Grey Materia dan Yellow Sole.

Sementara, Vespa GTS Super Tech punya warna Grey Delicato dan Black Vulcano, dan Vespa GTV Sei Giorn dibalut dengan warna Grey Titanio.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.