Sukses

Adira Finance Bikin Program Mudik Lebaran 2022 Gratis untuk Konsumen

Pemerintah kembali mengizinkan masyarakat untuk mudik Lebaran 2022

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah kembali mengizinkan masyarakat untuk mudik Lebaran 2022. Dipastikan, tidak ada penyekatan seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19.

Melihat hal tersebut, salah satu lembaga pembiayaan di Indonesia, Adira Finance menyambut baik dan mendukung kebijakan pemerintah yang memperbolehkan aktivitas masyarakat melakukan perjalanan ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

"Kami mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung Adira Peduli untuk melaksanakan kegiatan CSR Mudik Gratis bersama ekosistem Adira Finance yaitu konsumen dan masyarakat melalui kampanye Jadi Mudik #JadiLebaran," ungkap Swandajani Gunadi, Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, saat acara buka bersama media, Senin (26/4/2022).

Selain itu, Adira Finande juga menghadirkan program Ramadhan SaleBration, untuk mempermudah masyarakat yang tertarik untuk memiliki produk otomotif seperti mobil atau motor, baik baru atau bekas, dan juga untuk produk non otomotif.

"Bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan pembelian kendaraan ataupun kebutuhan untuk merayakan Lebaran lainnya, bisa memanfaatkan program Ramadhan SaleBration ini seperti bunga spesial mulai dari 1,7 persen, bebas biaya provisi 0 persen, dan diskon biaya admin hingga 50 persen, hingga cashback jutaan rupiah,” tambah Swandajani.

Masyarakat yang berminat untuk membeli mobil baru akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 1,7 persen, bebas biaya provisi 0 persen, dan diskon biaya admin hingga 50 persen untuk pengajuan secara offline (melalui kantor cabang).

Sedangkan untuk pembelian mobil bekas di dealer rekanan Adira Finance melalui website momobil.id akan mendapatkan cashback 2,5 juta adirapoin, bebas biaya provisi 0 persen, diskon biaya admin, gratis asuransi mesin selama enam bulan, dan voucher perawatan ban.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelian Mobil dan Motor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.