Sukses

Greysia Polii Jadi Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition

BMW Indonesia menyerahkan kunci untuk pembeli pertama 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition di BMW Exhibition, Greysia Polii

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia menyerahkan kunci untuk pembeli pertama 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition di BMW Exhibition, Greysia Polii. Acara tersebut, dilakukan di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menyerahkan kunci THE 2 kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 tersebut.

"Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, kami menyerahkan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii yang memilih kendaraan terbaru BMW untuk mendukung kesehariannya," ujar Ramesh, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Senin (7/3/2022).

Sementara itu, Greysia Polii mengatakan, ia sudah tertarik dengan THE 2 dari awal peluncuran. Dengan desain unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

"Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupé Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts, dan setelah melihat unitnya saya semakin merasa ini benar-benar kendaraan yang sesuai untuk keseharian saya," jelas Polii.

BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition ini hadir dalam balutan warna Mineral White sehingga berbagai fitur BMW M Performance Parts yang diaplikasikan terlihat kontras dan kian tingkatkan kesan sporty.

Beragam BMW M Performance Parts juga tersedia saat peluncuran kendaraan untuk memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan keunikannya.

BMW M Performance Parts mengembangkan DNA balap BMW dengan sempurna. Komponen yang presisi dan detail – terinspirasi dari pengalaman pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian tingkat tinggi BMW.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluncuran

Pada peluncuran BMW Seri 2 Gran Coupé Sport, BMW perkenalkan radiator grille BMW M Performance High Gloss Black yang meningkatkan tampilan sporty dari THE2, juga mirror caps eksterior BMW M Performance yang dibuat dengan tangan dan menggunakan 100 persen carbon fibre dengan lapisan clear coat.

BMW M Performance Rear Spoiler tingkatkan aerodinamika THE 2 dan memberikan stabilitas yang dibutuhkan saat berkendara dalam kecepatan tinggi.

Semua bagian aerodinamis diuji melalui windtunnel BMW dan mampu bertahan pada kecepatan angin hingga 300 km/jam.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.