Sukses

Warga Gotong Royong Angkut Mobil yang Parkir di Atas Jalur Kereta Api

Mobil yang parkir sembarangan sering merugikan pengguna jalan lainnya, apalagi jika parkir di atas jalur kereta api. Hal ini sudah terjadi beberapa kali di Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Solo - Mobil yang parkir sembarangan sering merugikan pengguna jalan lainnya, apalagi jika parkir di atas jalur kereta api. Hal ini sudah terjadi beberapa kali di Solo, Jawa Tengah.

Video yang memperlihatkan momen viral itu diunggah oleh akun TikTok @visitsurakarta_ig pada Jumat (4/3/2022). Akibatnya polisi dan warga sekitar mengangkat paksa mobil itu.

Dalam video yang diunggah terlihat ada mobil Rocky yang diparkir sembarangan di jalur kereta api. Polisi dibantu dengan warga sekitar bergotong royong untuk mengangkat paksa mobil tersebut.

Mereka pun akhirnya berhasil mengangkat bagian depan mobil, sehingga keluar dari jalur kereta api. Setelah itu, mereka bersiap untuk mengangkat bagian bodi belakang.

Sementara itu, terlihat ada kereta api yang gagal melintas gara-gara Daihatsu Rocky tadi. Kereta api berhenti di jalurnya menunggu Rocky itu dipindahkan oleh polisi dan warga.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@visitsurakarta_ig Sekali-kali ditabrak pie?? 🙄 #fyp #masukberanda #visitsurakarta ♬ DJ Maafkan Soibah Ku X Akon Right Now Menimisu Mas - Ucil Fvnky
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 195 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menduga jika pemilik mobil ikut menonton peristiwa itu.

"Pov: yg punya mobil pdhal ngeliatin gak berani ngambil alih takut di teriakin wkk," tulis Aras Djul_

"orang yang punya nya lagi ikutan nontonin juga kali ya wkkw," jelas Alvinic

"Dan ternyata yg punya mobil ikut angkatin itu mobil," komentar Japan69

"percumah mobil e apik wong e ra delok rambu rambu," jelas Leo

"depan BTC Solo The Spirit of Java, keretanya ngalahi mandek sejenak," tulis QanitaTraders99

Sumber: Otosia.com

 

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.