Sukses

Ini Aksesori Resmi Honda Vario 160 yang Paling Diminati, Bisa Dibeli Via Online

Guna mendongkrak tampilan motor, PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk produk terbarunya all-new Honda Vario 160.

Liputan6.com, Jakarta - Guna mendongkrak tampilan motor, PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk produk terbarunya all-new Honda Vario 160. Aksesori resmi ini didesain khusus dan sudah melalui rangkaian proses quality test sehingga sesuai dengan standar kualitas pabrikan.

Menariknya, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dan part aksesori tersebut bersifat plug and play (PnP). Jadi tidak perlu membuang tenaga banyak untuk memasangnya.

Adapun aksesori yang ditawarkan, meliputi Visor, Garnish Headlight, Garnish Air Cleaner, Panel Step Floor, Garnish Cover Radiator, Seat Cover, Garnish Cover Muffler, dan Smart Key Remote Cover.

Terkait aksesori resmi ini, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang juga menyediakannya. Tak hanya bisa dibeli melalui jaringan dealer, aksesori ini juga bisa ditebus secara online.

"Kami juga menjual aksesori ini secara online baik melalui Wanda (Wahana Honda) Apps dan juga di sejumlah market place seperti Tokopedia dan lain-lainnya," terang Hendry Tulus, Head of Part Main Dealer Wahana saat Virtual Press Conference All New Vario 160, Jumat (18/2/2022).

Dari sekian banyak aksesori yang ditawarkan, ada beberapa yang menjadi buruan para konsumen.

"Berdasarkan data penjualan dari jaringan kami, untuk saat ini yang paling banyak dibeli antara lain panel step floor dan seat cover," ujar Hendry.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijual Satuan

Lebih lanjut ia menyampaikan, sampai saat ini aksesori resmi Honda Vario 160 dijual secara terpisah dan tidak tersedia dalam bentuk paket.

Hal ini untuk memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih sendiri aksesori yang diinginkan.

"Sementara ini kami menjualnya secara satuan agar konsumen bisa memilih aksesori apa saja yang akan dipasangkan dimotornya," tutup Henry.

Sekadar informasi, aksesori untuk motor, Honda juga menawarkan apparel untuk menunjang penampilan penggunanya, seperti jaket dan juga sarung tangan.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.