Sukses

Top 3: Mobil Parkir Sembarangan dan Maskot Baru Rolls-Royce

Memarkirkan kendaraan di tempat yang tidak semestinya selalu saja menimbulkan masalah bagi orang lain. Salah satunya diulas dalam artikel "Parkir Sembarangan Bikin Susah Orang Lain, Ini Contohnya".

Liputan6.com, Jakarta - Memarkirkan kendaraan di tempat yang tidak semestinya selalu saja menimbulkan masalah bagi orang lain. Salah satunya diulas dalam artikel "Parkir Sembarangan Bikin Susah Orang Lain, Ini Contohnya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pengendara Kawasaki Ninja H2 'Jatuh Bego', Malunya Sampai 7 Malam Kata Warganet" dan "Rolls-Royce Siapkan Maskot yang Lebih Kecil untuk Mobil Terbarunya". Berikut rangkumannya. 

1. Parkir Sembarangan Bikin Susah Orang Lain, Ini Contohnya

Parkir sembarangan sering menimbulkan masalah bagi pengguna jalan lainnya. Mulai dari membuat macet hingga membuat repot orang lain.

Kondisi itulah yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @laurasiburian. Dalam video yang diunggah pada Jumat (4/2/2022), ia menceritakan ada mobil parkir sembarangan hingga membuatnya susah.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pengendara Kawasaki Ninja H2 'Jatuh Bego', Malunya Sampai 7 Malam Kata Warganet

Video pengendara motor Kawasaki H2 yang "jatuh bego" saat hendak parkir bikin heboh jagad maya. Alhasil video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Minggu (6/2/2022) menjadi sorotan warganet.  

"Tetap hati-hati dan jaga keseimbangan mase....," tulis akun tersebut.

 Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Rolls-Royce Siapkan Maskot yang Lebih Kecil untuk Mobil Terbarunya

Maskot Rolls-Royce yang biasa dikenal sebagai Spirit of Ecstasy, menjadi salah satu daya pikat mobil premium asal Inggris. Penggunaan logo ini menjadi salah satu nilai prestisius bagi konsumen otomotif.

Dalam perjalanannya, kini pabrikan telah merencanakan perubahan maskot tersebut dengan desain yang lebih baru. Meski masih mengandalkan bentuk seorang wanita yang tengah membungkuk dengan jubahnya, perubahan tersebut lebih ke arah dimensi yang lebih aerodinamis.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Siap-Siap Pemberlakuan PPKM Level 3 Cegah Gelombang Ketiga Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.