Sukses

Pengendara Kawasaki Ninja H2 'Jatuh Bego', Malunya Sampai 7 Malam Kata Warganet

Video pengendara motor Kawasaki H2 yang "jatuh bego" saat hendak parkir bikin heboh jagad maya.

Liputan6.com, Jakarta - Video pengendara motor Kawasaki H2 yang "jatuh bego" saat hendak parkir bikin heboh jagad maya. Alhasil video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Minggu (6/2/2022) menjadi sorotan warganet.  

"Tetap hati-hati dan jaga keseimbangan mase....," tulis akun tersebut.

Awalnya dari kejauhan datang pengendara Kawasaki Ninja H2 yang berjalan pelan dan hendak menyeberang jalan. Dengan penuh percaya diri, pengendara motor berkaos putih itu sempat "lepas tangan" sebelum belok.

Tampaknya ia mau berkunjung ke tempat nongkrong dengan teman-temannya, sebab dalam video terlihat para pria yang memotretnya.

Saat mendekati tempat parkir, diduga si pria pengendara moge H2 itu menarik tuas rem depan dan menurunkan kaki kanan. Alhasil roda belakang sedikit terangkat dan dirinya kehilangan keseimbangan.

Gara-gara hal itu motornya ambruk ke sisi kanan, begitu pula dirinya. Bahkan parahnya kaki pria pengendara moge H2 itu tertimpa bodi motor.

Seketika tukang parkir dan beberapa pria langsung menolongnya. Moge berwarna hitam itu langsung diangkat.

Ya, saat mengendarai sebuah motor gede (moge) diperlukan skill khusus. Sebab dengan bobot yang berat dan mesin berperforma buas, pengendaranya harus lihai dalam menaklukkan moge yang dikendarai. Kesalahan kecil pun bisa berakibat fatal. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan tanggapan kocak.

"Ban kecil dsamping2nya dilepas sih," tulis @imsta.garam

"Motr 1/2 M ambrukkk.... Emann e," jelas @alimusth

"Bodynya cocok naik astrea grand aja," komentar @doddy_juice

"Malunya Sampek 7 hari 7 malam," tulis @adiproperty20

"Tuker mio aja lebih enteng," jelas @shendarz.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.