Sukses

Perluas Segmen, Hyundai Casper Hadir dalam Versi Van

Secara tampilan, Hyundai Casper Van tidak jauh berbeda dengan mobil penumpang. Justru perbedaan tersebut bisa diketahui ketika sudah melongok bagian interiornya yang begitu berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendapat respon cukup baik dari konsumen, kini Hyundai kembali merilis city car mereka, Casper, dalam bentuk yang berbeda untuk mendukung segala mobilitas konsumennya.

Secara tampilan, Hyundai Casper Van tidak jauh berbeda dengan mobil penumpang. Justru perbedaan tersebut bisa diketahui ketika sudah melongok bagian interiornya yang begitu berbeda.

Untuk menopang daya angkut lebih maksimal, Hyundai Casper Van telah mengeliminasi kursi belakang. Hasilnya, barang bawaan yang bisa diangkut menjadi lebih banyak dan lebih memadai untuk keperluan logistik.

Selain itu, perbedaan lainnya juga dihadirkan melalui penambahan pelat besi yang ditempatkan pada bagian jendela bagian samping belakang dan kaca belakang untuk menambah keamanan dalam mengangkut barang.

Bicara fiturnya, memang yang diadopsikan berbeda dengan versi penumpang. Pada versi van ini, fitur seperti layar sentuh di bagian headunit telah ditiadakan dan digantikan dengan versi standarnya.

Sementara itu, beberapa fitur lainnya masih tetap dipertahankan untuk memberikan kesan yang menarik dari sisi eksterior.

Sebut saja untuk desainnya secara keseluruhan, model ini hadir dengan tampilan yang futuristik pada sektor depannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilengkapi dengan Fitur ADAS untuk Keselamatan

Beberapa fitur lainnya yang sudah dipasangkan meliputi LED Daytime Running Light, Rear Parking Sensor, kluster instrumen digital dengan luas 4,2 inci, port USB, konektivitas Bluetooth.

Menariknya, meski masuk dalam segmen Low Commercial Vehicle (LCV) namun produsen tetap menghadirkan aspek keselamatan lengkap seperti fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang didalamnya termasuk Cruise Control, Forward Collision-Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, dan High Beam Assist.

Dari sisi kinerjanya, Hyundai Casper Van ditenagai dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 MPI yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 75 tk. Model ini juga didatangkan dengan penggerak roda depan melalui girboks otomatis empat percepatan.

Mengenai harga yang ditawarkan, model ini dibanderol dengan nilai USD 11.503 atau setara dengan Rp 165 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Akar Bajakah dari Kalimantan Bisa Sembuhkan Kanker?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.