Sukses

All New Honda BR-V Menemui Tuannya di Kota Medan dan Makassar

Setelah penyerahan unit dilakukan di beberapa kota di Pulau Jawa, kini giliran konsumen di luar Pulau Jawa seperti Kota Medan dan Makassar akhirnya mendapatkan unit mereka.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor secara kontinu kembali melakukan penyerahan unit All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Setelah penyerahan unit dilakukan di beberapa kota di Pulau Jawa, kini giliran konsumen di luar Pulau Jawa seperti Kota Medan dan Makassar akhirnya mendapatkan unit mereka.

Honda Outside Java melakukan penyerahan secara simbolik masing-masing 22 unit pada 22 Januari 2022 yang bertempat di Regale Convention Center Medan dan Trans Studio Makassar.

Dalam keterangan resminya, Mariana Budiman, selaku Direktur Main Dealer Honda Outside Java, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada konsumen yang telah bersedia menunggu mobil impian mereka.

“Kami sangat senang akhirnya All New Honda BR-V dapat diterima oleh konsumen di Medan dan Makassar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan setia menunggu kehadiran All New Honda BR-V dengan antusias. Kini, saatnya konsumen dapat merasakan sensasi berkendara bersama All New Honda BR-V," jelas Mariana Budiman.

Untuk konsumen di Pulau Jawa, kota-kota seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya, telah lebih dulu melakukan hand over All New Honda BR-V pada awal Januari 2022 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibekali dengan Honda Sensing

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

All New Honda BR-V ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda SENSINGTM dengan transmisi CVT.

Hingga saat ini, Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan ritel 78.013 unit.

Secara global, Honda BR-V telah terjual lebih dari 255.000 unit dan Indonesia merupakan negara tertinggi dalam kontribusi penjualannya sebanyak 30%. Honda BR-V juga diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dan telah mendapatkan 12 penghargaan bergengsi.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19 Saat Perayaan dan Libur Imlek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.