Sukses

Paksa Lalui Jembatan Bambu Reyot, Pengendara XMax Kena Batunya

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jelas jalan yang dilalui bukan habitatnya tapi pengendara Yamaha XMax ini tetap ngeyel menyebrangi jembatan bambu yang reyot. Alhasil dia terperosok karena jembatan itu tak sanggup menopang bobot yang berat. 

Video yang memerlihatkan kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @agoezbandz4 pada Rabu (19/1/2022). "Detik-detik Yamaha XMAX terjatuh dari jembatan bambu," tulis akun tersebut.

Awalnya ada seorang pria muda yang mengendarai motor Yamaha XMax di area hutan yang di sekelilingnya cuma ada semak-semak. Ia nekat melintasi jembatan bambu yang berada di atas sungai kecil.

Jembatan tersebut tampak sudah reyot dan tak layak dilewati, apalagi sebuah motor. Hanya saja pemuda tadi tetap nekat melewatinya dengan XMax.

Benar saja, ketika motor tersebut sudah berada di tengah, jembatan tersebut tak bisa menahan beban di atasnya. Alhasil pemuda tadi beserta tunggangannya tercebur ke dalam sungai.

Melihat kejadian itu perekam video yang diduga teman pemuda tadi langsung berlari ke pinggir sungai. Ia tampak panik dengan kejadian nahas tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti tempat kejadian dan kondisi pemuda tadi setelah terjatuh ke sungai.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika perekam video telah menduga jika jembatan akan roboh.

"Jembatan kayu : nantang boss?," tulis @han_handhoko

"Yg rekam spertinya udah mnduga bakalan kejeblos tu motor," jelas @fiklist

"Definisi gak tahu diri wkwkwk," komentar @duskhntr_

"Kameramen mungkin sdh tau makanya dia merekam," tulis @petoth

"Dah tau hati nya rapuh, masih saja kau coba tuk mendekati," jelas @yugiohh_69.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official 2 (@agoezbandz4)

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19