Sukses

Honda Segarkan Layanan e-Care, Ini yang Ditawarkan

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi Honda e-Care. Pembaruan ini sudah bisa dirasakan para pengguna Honda sejak 7 Januari 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi Honda e-Care. Pembaruan ini sudah bisa dirasakan para pengguna mobil Honda sejak 7 Januari 2022 dengan fungsi-fungsi yang semakin memudahkan untuk mengetahui informasi mengenai kendaraannya serta informasi produk maupun layanan purna jual.

Honda e-Care adalah aplikasi multi platform yang memberikan akses informasi dan layanan Honda dengan lebih mudah.

Pemilik mobil Honda kini dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di PlayStore atau AppStore lalu melakukan Single sign on dengan menggunakan akses Google atau Apple Id. Proses keamanan sudah terjamin dengan fungsi SMS OTP.

“Honda selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen. Untuk itu kami mengembangkan aplikasi Honda e-Care untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih lengkap.” ucap Denny M Tamira, Service Assistant General Manager PT HPM dalam keterangannya.

Menu-menu terbaru pada aplikasi ini terdiri dari beberapa fungsi. Dalam menu My Honda, konsumen mendapatkan informasi lengkap seputar kendaraan seperti identitas kendaraan, informasi free service, informasi paket perawatan berkala, garansi kendaraan, riwayat servis, informasi product update serta aktivasi layanan darurat experience Honda yang dapat dilakukan melalui aplikasi.

Menu Lokasi Dealer mempermudah pencarian cabang Honda terdekat dari lokasi konsumen. Selain itu menu ini juga dapat mencari lokasi diler yang ingin dituju dan fungsi navigasi yang memudahkan untuk mencapai diler tujuan.

Konsumen juga dapat melakukan panggilan telepon ke diler yang dituju.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Lainnya

Pada Menu Booking Servis konsumen dapat melakukan pemesanan atau booking untuk melakukan perbaikan kendaraan di seluruh dealer Honda di Indonesia.

Aplikasi ini juga dapat melihat kapasitas booking yang tersedia secara real time. Menu Event memperlihatkan informasi terbaru mengenai acara-acara yang digelar Honda.

Menu Voucher, konsumen dapat melihat promo dan manfaat khusus yang dapat digunakan di seluruh diler Honda. Menu Katalog Produk digunakan untuk mencari informasi seputar produk terbaru beserta detil spesifikasinya.

Masih ada menu Informasi dan Tips untuk berbagi seputar kendaraan Honda dan menu Layanan 24 Jam dimana konsumen dapat menghubungi call center layanan darurat selama 24 jam dan bebas pulsa.

Selain melalui layanan aplikasi e-Care, konsumen juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Honda lewat hotline 0800-14-46632 atau mengunjungin situs honda-indonesia.com.

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Siap-Siap Vaksinasi Booster Covid-19 Dimulai 12 Januari 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini