Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tiket MotoGP Mandalika 2022 dan Mobil Mewah Wali Kota Bekasi

Informasi mengenai tiket MotoGP Mandalika 2022 yang dirilis Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Informasi mengenai tiket MotoGP Mandalika 2022 yang dirilis Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi seputar mobil mewah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang terjaring OTT KPK, serta Chevrolet Silverado EV yang resmi diluncurkan, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Ini Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022, Paling Murah Rp 100 Ribuan

Kabar gembira bagi yang menantikan MotoGP Mandalika 2022. Baru-baru ini Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merilis harga tiket ajang tersebut melalui akun official MGPA @themandalikagp.

Harga tiket yang ditawarkan mulai dari ratusan ribu sampai belasan juta. Pemesanan tiket bisa dilakukan per hari ini (6 Januari 2022). MotoGP Mandalika 2022 sendiri akan berlangsung 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Terjaring OTT KPK, Ini Koleksi Mobil Mewah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pria yang akrab disapa Pepen ini diduga terlibat tindak pidana suap dan telah diamankan tim penindakan KPK pada Rabu, (5 Januari 2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut, diungkapkan Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya. "(Diamankan) sekitar jam 2 siang di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat," jelas Ali.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Chevrolet Silverado EV Resmi Diperkenalkan untuk Menjegal Ford F-150 Lightning

Persaingan kendaraan double cab listrik semakin ramai setelah Chevrolet resmi menghadirkan Silverado EV. Model terbaru ini diperkenalkan bertepatan dengan gelaran Consumer Electric Show (CES) 2022 yang berlangsung pada 5-7 Januari 2022 di Las Vegas.

Dengan hadirnya Chevrolet Silverado EV ini, dipastikan perseteruan antara Chevrolet dengan Ford semakin seru. Sebab, beberapa waktu sebelum pikap dua kabin milik Chevrolet ini hadir, Ford telah lebih dulu meluncurkan F-150 Lightning.

Dalam keterangan resminya, Wakil Presiden Chevrolet, Steve Hill, menjelaskan bahwa dengan hadirnya Silverado EV ini memberikan sebuah produk baru yang memungkinkan bisa menunjang segala aktivitas pada konsumennya.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini