Sukses

Ini Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022, Paling Murah Rp 100 Ribuan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi yang menantikan MotoGP Mandalika 2022. Baru-baru ini Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merilis harga tiket ajang tersebut melalui akun official MGPA @themandalikagp.

Harga tiket yang ditawarkan mulai dari ratusan ribu sampai belasan juta. Pemesanan tiket bisa dilakukan per hari ini (6 Januari 2022). MotoGP Mandalika 2022 sendiri akan berlangsung 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Penyelenggara MotoGP Mandalika menyediakan 63.834 tiket per hari selama tiga hari. Dimulai dari free practice pada 18 Maret, kualifikasi 19 Maret hingga puncak balapan di Minggu, 20 maret 2022.

Bagi masyarakat yang ingin membelinya, MGPA membagi tiket dalam berbagai jenis. Ada empat kategori tiket nonton MotoGP Mandalika, yaitu General Admission, Premium Grandstand, dan Standard Grandstand.

Lalu ada pula kelas VIP Hospitality Suites yang terbagi dalam dua jenis, yakni Premier Class dan Deluxe Class.

Penjualan tiket dimulai pada 6 Januari 2022, untuk kategori Premiere Grandstand dan Hospitality Suites. Sementara untuk kategori Standard Grandstand dan General Admission, dijual pada 11 Januari 2022.

Untuk diketahui, kategori General Admission menjadi jenis tiket termurah yang disediakan panitia.

Penonton yang ingin menyaksikan langsung MotoGP bisa memilih antara Daily Pass (tiket harian) atau Weekend Pass (tiket Sabtu-Minggu), di mana bisa menonton babak kualifikasi dan race sekaligus.

Khusus untuk kategori tiket VIP Hospitality Suites, penonton bisa menyaksikan balapan selama tiga hari mulai dari sesi latihan bebas, babak kualifikasi, sampai race berlangsung.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika

Hari pertama atau sesi latihan bebas tiket harian kategori General Admission dijual seharga Rp115.000. Sementara, untuk menyaksikan hari kedua atau sesi kualifikasi di kategori General Admission dijual dengan harga Rp287.000.

Sedangkan, untuk menonton sesi race MotoGP Mandalika di kategori General Admission dijual dengan harga Rp575.000.

Buat penonton yang ingin menyaksikan sesi kualifikasi dan race sekaligus, bisa memilih kategori General Admission paket 2 hari seharga Rp805.000.

Buat tiket kategori VIP yang disebut Hospitality Suites, penyelenggara mematok dengan harga Rp15 juta (Premiere Class) dan Rp10 juta (Deluxe Class) untuk paket tiga hari atau dari sesi latihan hingga race.

Sumber: Oto.com 

3 dari 3 halaman

Infografis Siap-Siap Vaksinasi Booster Covid-19 Dimulai 12 Januari 2022