Sukses

Top 3: Pentingnya Asuransi Sepeda Motor dan Manfaat Servis 1.000 Km

Asuransi kendaraan bermotor umumnya identik dengan mobil. Namun, asuransi pada sepeda motor pun tidak kalah penting seperti yang diulas dalam artikel "Seberapa Penting Asuransi untuk Sepeda Motor? Ini Penjelasannya".

Liputan6.com, Jakarta - Asuransi kendaraan bermotor umumnya identik dengan mobil. Namun, asuransi pada sepeda motor pun tidak kalah penting seperti yang diulas dalam artikel "Seberapa Penting Asuransi untuk Sepeda Motor? Ini Penjelasannya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Abu Vulkanik Gunung Semeru Bisa Bikin Jalan Licin, Pengendara Perlu Hati-Hati" dan "Pemilik Mobil Baru Daihatsu Perlu Tahu, Ini Manfaat Servis 1.000 Km atau 1 Bulan Pertama". Berikut ulasannya.

1. Seberapa Penting Asuransi untuk Sepeda Motor? Ini Penjelasannya

Bagi pemilik mobil, mungkin tidak asing dengan asuransi. Pasalnya, ketika membeli roda empat ini, pasti sudah langsung ditawarkan mengikuti perlindungan untuk kendaraan kesayangan tersebut.

Lalu, bagaimana dengan asuransi sepeda motor?

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Abu Vulkanik Gunung Semeru Bisa Bikin Jalan Licin, Pengendara Perlu Hati-Hati

Gunung Semeru meletus pada Sabtu 4 Desember. Warga setempat sempat berhamburan menyelamatkan diri dari awan panas erupsi.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Rapli Handoko membenarkan video viral di media sosial yang menunjukkan warga berlarian akibat dampak erupsi Gunung Semeru.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Pemilik Mobil Baru Daihatsu Perlu Tahu, Ini Manfaat Servis 1.000 Km atau 1 Bulan Pertama

Servis mobil biasanya dilakukan setiap 6 bulan atau 10.000 km. Berbeda halnya dengan mobil yang baru keluar dealer, servis pertama berlaku setelah 1 bulan atau 10.000 km. 

Meski baru menempuh jarak dekat, servis pertama ini sangat penting untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima setelah menempuh 1.000 km atau dikendarai selama 1 bulan.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Beragam Model Kejahatan Siber

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.