Sukses

Intip Rangkaian Strategi Jeep di Indonesia untuk Tahun 2022

Menyongsong tahun 2022, PT DAS Indonesia Motor, telah merancang strategi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Jeep di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Di bawah naungan PT DAS Indonesia Motor saat ini, Jeep Indonesia, semakin menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Selain menyuguhkan layanan purnajual yang prima, sederet rencana besar sudah dipersiapkan oleh mereka untuk memulai lembaran baru pada 2022.

Saat peluncuran Jeep Compass di Jakarta beberapa waktu lalu, Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT DAS Indonesia Motor, menjabarkan rencana apa yang akan mereka jalankan untuk memenuhi keinginan konsumen, salah satunya menghadirkan produk yang memang sudah ditunggu-tunggu.

"Tentu langkah kami sebagai distributor resmi Jeep di Indonesja, kita akan terus meluncurkan produk terbaik yang ada di Jeep dan yang terbaik di Indonesia. Tahun depan Jeep New Grand Cherokee akan kita bawa dengan varian 5 seater dan 7 seater," buka Alvin, dalam kata sambutannya.

Menurut Alvin, melihat perkembangan ekonomi yang terjadi saat ini, indikator bisnis sudah mulai berangsur membaik pasca situasi Covid-19.

Meski masih ada beberapa kebijakan yang diturunkan pemerintah melalui Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Kami ke depan memiliki visi yang lebih baik dengan memperluas cakupan nice premium market dan kita akan menjadi volume maker. Kita lihat pada 2021 perekonomian sudah baik, dan pasar otomotif juga sudah tumbuh," tambah Alvin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencapaian Jeep Indonesia Sepanjang 2022

Bicara pencapaian yang sudah diraih sepanjang 2021, Alvin, kembali menjelaskan bahwa pertumbuhan yang didapat masih dalam sisi positif meski belum sepenuhnya membaik.

"Hasil yang kami dapat tahun ini hanya 3 persen. Tapi target kami, akan mencapai 20 persen sampai 2025. Langkah tersebut juga akan kami tambah dengan beberapa cara," imbuhnya.

Lebih jauh lagi, beberapa hal yang nantinya akan dilakukan adalah dengan mengekspansi secara besar-besaran untuk beberapa aspek yang langsung dapat dinikmati oleh konsumen.

"Kami punya tiga stratetgi. Pertama kami akan hadirkan produk terbaik, dan terus mengembangkan jaringan yang ada. Sekarang, kami sudab memiliki 6 dealer, dan sampai 2025, kami menargetkan akan ada 15 jaringan lagi yang akan kami buka," tandas Alvin.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.