Sukses

Kymco AK550 Alami Penyempurnaan, Simak Detailnya

Dalam menarik minat konsumen terhadap produk unggulannya, Kymco, memberikan penyegaran pada model AK550. Kini, pabrikan sepeda motor asal Taiwan tersebut telah melakukan revisi di beberapa sektor untuk memberikan kenyamanan lebih untuk penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menarik minat konsumen terhadap produk unggulannya, Kymco, memberikan penyegaran pada model AK550. Kini, pabrikan sepeda motor asal Taiwan tersebut telah melakukan revisi di beberapa sektor untuk memberikan kenyamanan lebih untuk penggunanya.

Perusahaan kini berfokus pada kenyamanan yang akan ditawarkan lewat model facelift tersebut. Melansir rideapart, Kymco AK550, telah mengorbankan fitur sporty yang sebelumnya disematkan. Sebagai gantinya, mereka kini berfokus pada kenikmatan berkendara pada skutik gambot tersebut.

Adapun hal yang ditingkatkan pada model Kymco AK550 terbaru ini mereka sudah melakukan penyempurnana pada staters, bodyworks, serta menghadirkan perlindungan terhadap angin yang lebih maksimal.

Tidak hanya itu, model terbaru ini juga dibekali teknologi baru yang membuat penggunanya lebih nyaman. Salah satunya adalah melalui penyetelan windshield secara elektronik.

Sedangkan untuk riding position-nya, Kymco, telah melakukan revisi pada jok motor tersebut. Kini, jok yang disematkan menjadi lebih empuk dan ergonomis yang pasti akan memberikan kenyamanan dan stabilitas maksimal dalam perjalanan jauh.

Sederet fitur lainnya yang kini disematkan pada motor gambot tersebut antara lain adalah traction control, riding mode, serta ignition system without key.

Mengenai sektor jantung pacunya, Kymco AK550, hadir dengan mesin dua silinder segaris berkapasitas 550 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 50 tk serta sudah lolos uji emisi Euro 5.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Tersedia Pada Awal 2022

Mengenai tampilannya, untuk versi terbaru dari Kymco AK550 masih mengandalkan desain yang sama seperti generasi sebelumnya.

Hanya saja, pada bagian depannya terdapat beberapa perubahan minor di mana desain yang kini disematkan menjadi lebih berani dan lebih dinamis.

Kabarnya motor ini akan tersedia di seluruh jaringan penjualan Kymco pada awal 2022.

3 dari 3 halaman

infografis negara asgardia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.