Sukses

Cabang Baru Balai Lelang JBA Mampu Tampung Ribuan Kendaraan

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis balai lelang otomotif JBA Indonesia semakin menggurita. Terbaru, JBA membuka cabang baru di Jalan Husein Sastranegara, Komplek Pergudangan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat.

Disebutkan, cabang baru yang dinamakan JBA Jakarta Raya ini memiliki area dengan luas lebih dari 4 hektar dan dapat menampung lebih dari 1.500 unit lelang mobil dan alat berat.

"Cabang ini merupakan manuver bisnis JBA yang sudah direncanakan sejak awal 2020 dan menjadi cabang JBA dengan pool terluas di Indonesia. JBA Jakarta Raya juga merupakan cabang pindahan dari JBA Jakarta Meruya yang juga melelang mobil,"

"Selain ekspansi bisnis, perpindahan JBA Meruya ke JBA Jakarta Raya juga karena kebutuhan akan pool unit dan fasilitas lelang yang lebih luas dari yang sudah ada di Meruya," terang Chief Operating Officer JBA Indonesia Deny Gunawan dalam keterangan resminya, Selasa (23/11/2021).

Untuk diketahui, alat berat seperti dump truck hingga excavator mendapat pool khusus dan memiliki waktu lelang sendiri di cabang baru ini.

Selain itu, JBA Jakarta Raya memiliki tiga tempat lelang yang dapat menampung 500 peserta lelang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

10 Tahun JBA di Indonesia

JBA sendiri telah menjalankan bisnisnya sejak 10 tahun lalu. Berawal dari melelang motor di area Meruya, Jakarta Barat, hingga kini JBA telah memiliki 17 cabang dan 18 hub yang tersebar di seluruh Indonesia.

JBA mengklaim telah menjual lebih dari satu juta mobil dan motor bekas sejak November 2011.

"Pada dekade selanjutnya, JBA akan mengembangkan berbagai produk dan layanan yang dapat mendukung kebutuhan pasar kendaraan bekas di Indonesia," jelas Chief Executive Officer PT JBA Indonesia Shioyama Kazuhiro.

3 dari 3 halaman

Infografis Siap-Siap Pemberlakuan PPKM Level 3 Cegah Gelombang Ketiga Covid-19