Sukses

Mitsubishi Berikan Diskon Aksesori Resmi untuk New Xpander di GIIAS 2021

Bagi konsumen yang telah membeli New Xpander dan ingin mobil barunya tampil berbeda, MMKSI menyediakan genuine accessories atau aksesori resmi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan New Mitsubishi Xpander di GIIAS 2021. Bagi konsumen yang telah membeli New Xpander dan ingin mobil barunya tampil berbeda, MMKSI menyediakan genuine accessories atau aksesori resmi.

Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi. Semua aksesori resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. 

Terdapat 14 item genuine accessories New Xpander. Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, Dashcam.

Khusus pada ajang GIIAS 2021, MMKSI memberikan diskon sebesar 10% yang berlaku untuk semua item, baik parsial maupun paket.

“Untuk memudahkan konsumen New Xpander yang ingin mengkostumisasi kendaraannya, kami menyediakan Mitsubishi Motors genuine accessories untuk New Xpander. Mitsubishi Motors Genuine accessories untuk New Xpander telah dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna, dan diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan mematuhi regulasi yang ada dan tidak menggugurkan garansi kendaraan,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Godaan New Mitsubishi Xpander, Semakin Nyaman Berkat CVT dan Suspensi Baru

Akhir tahun 2021 terjadi perang sengit di kelas mobil keluarga, khususnya LMPV. Duet Toyota dan Daihatsu melahirkan Avanza dan Xenia terbaru, Mitsubishi pun siap mengadang gempuran produk anyar dengan penyempurnaan Xpander.

Perubahan terbesar Mitsubishi Xpander terlihat jelas pada bagian wajahnya. Posisi bonnet sedikit lebih tinggi sehingga memperkuat aura crossover, dipadukan dengan penyempurnaan lampu berbentuk T yang diklaim memberikan penerangan lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

 

Tak hanya wajah, Xpander kini dilengkapi dengan transmisi CVT dengan klaim rasa berkendara halus layaknya transmisi 8-percepatan. Sistem transmisi baru ini dikawinkan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve berspesifikasi Euro4. Jantung mekanis tersebut menghasilkan output maksimum 105 PS pada 6,000 RPM dan torsi 141 N.m pada 4,000 RPM.

Selain itu, diameter shockbreaker belakang kini sama dengan Pajero, pengendaraan dan pengendalian diklaim lebih baik dibanding generasi sebelumnya.  

Berdasarkan data di atas kertas, performanya terlihat menjanjikan. Lantas bagaimana dengan kondisi pengujian langsung di jalanan? Liputan6.com berkesempatan untuk menjajal langsung New Mitsubishi Xpander varian Ultimate CVT di Bridgestone Proving Ground, Karawang.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Infografis 11 Aplikasi Terintegrasi PeduliLindungi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.