Sukses

Ini Mobil MPV yang Bisa Menjadi Andalan Keluarga dan Usaha

Mobil menjadi salah satu transportasi untuk menunjang aktivitas sehari - hari. Mulai dari traveling bersama keluarga, bekerja sampai menjalankan usaha.

Liputan6.com, Jakarta Mobil menjadi salah satu transportasi untuk menunjang aktivitas sehari - hari. Mulai dari traveling bersama keluarga, bekerja sampai menjalankan usaha. 

Dengan memiliki mobil yang mumpuni, kegiatan itu bisa semakin dimudahkan. Apalagi, bicara usaha kita perlu mobil dengan yang memiliki dimensi luas untuk membawa barang usaha dengan baik. Lantas mobil yang seperti apa yang bisa menjadi andalan keluarga dan usaha?

Luas

Seperti yang sudah disebutkan di atas, mobil yang memiliki dimensi luas bisa menjadi andalan keluarga dan usaha. Jadi, mobil tersebut bisa memberikan fleksibilitas bagi konsumen menyesuaikan kebutuhan, yakni membawa lebih banyak penumpang atau memfokuskan kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Banyak fitur

Selain bisa menampung kapasitas yang banyak, perlu dicermati mengenai mobil yang memiliki fitur yang mumpuni. mulai dari electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, sampai Head Unit dengan radio dan konektivitas USB. Tak ketinggalan perangkat keselamatan seperti sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Mesin bertenaga

Agar mampu membawa barang dan penumpang dengan lincah melewati berbagai medan jalan, setidaknya mobil wajib memiliki mesin 1.200cc bertenaga 77,5 tk dan torsi 110 Nm. Distribusi daya ke roda disalurkan melalui sistem transmisi manual lima percepatan dan jangan berharap ada pilihan matiknya.

Nah, keunggulan mobil tersebut ada pada Wuling Formo S. Dengan tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’, yang didukung dengan ruang kabin yang luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha, beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan. 

Wuling Formo S memiliki ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak. 

Selain itu, ada dua pilihan konfigurasi pada bangku, mulai dari 5-seater dan 8-seater.

Tak hanya itu, Wuling Formo S didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer. Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.

Bicara harga, kabar baiknya saat ini Wuling Formo S dibanderol mulai dari Rp134.800.000 yang merupakan harga special OTR Jakarta dan Promo relaksasi PPnBM Wuling Motors berlaku s/d 31 Oktober 2021. Namun untuk harga normal, Formo S akan dibanderol mulai dari Rp150.800.000. Ayo beli sekarang sebelum promonya berakhir! Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan ini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini