Sukses

Pakai Livery Khusus, Pembalap FOGM2 Dapat Suntikan Semangat

Motor pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) menggunakan livery khusus saat Moto2 Emilia Romagna 2021 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) tampil beda saat seri Moto2 Emilia Romagna 2021 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021). Motor balap keduanya menggunakan livery khusus yang diketahui sebagai penghormatan untuk pendiri tim, Fausto Gresini.

Livery khusus yang didominasi kelir putih itu mendapat sentuhan garis merah dan hijau yang identik dengan warna bendera Italia.

"Balapan kali ini adalah penghormatan yang luar biasa untuk Fausto Gresini," ungkap Fabio Di Giannantonio.

"Menjadi kebanggaan tersendiri di balapan kali ini dengan livery sebagai penghormatan untuk Fausto, memberikan semangat untuk balapan," timpal Nicolo Bulega.

Meski tidak naik podium, namun keduanya mengaku cukup puas dengan jalannya belapan yang berlangsung sengit itu. Untuk diketahui, Fabio Di Giannatonio finis di posisi 8, dan Nicolo Bulega harus puas di urutan 18.

"Saya sangat senang dengan performa secara keseluruhan, apalagi dengan hasilnya. Hari ini kami benar-benar kompetitif dan kami harus menjaga semangat ini untuk sisa balapan terakhir," kata Diggia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Moto2 Portugal

Dengan hasil tersebut, Diggia berada di posisi ketujuh dengan total 136 poin, sedangkan Bulega mengantongi 12 poin. Keduanya pun bertekad memberikan yang terbaik untuk menambah pundi-pundi poin di Moto2 Portugal.

"Dua pekan mendatang (7 November 2021), balapan akan berlangsung di Sirkuit Algarve, Portugal. Kami harapkan Diggia dan Bulega bisa memaksimalkan sisa dua seri musim Moto2 dengan bangkit lagi meraih tambahan poin di klasemen pembalap," ujar Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Menurutnya, tambahan poin besar bisa semakin membuat bangga tim dan para penggemar Moto2 dan konsumen Federal Oil di seluruh Indonesia.

Federal Oil sendiri merupakan merek pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan solusi untuk kendaraan matic atau non-matic.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Tips Atasi Fobia Jarum Suntik Sebelum Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini