Sukses

Yamaha MT-25 Dapat Pilihan Warna Baru, Tampilan Makin Sporty

Yamaha MT-25 kini mendapatkan warna baru metallic blue dan metallic dark Grey, yang kini bisa dipilih oleh para konsumen

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan penyegaran warna untuk deretan modelnya. Kali ini, giliran MT-25 yang mendapatkan kelir dan grafis baru, dan menjadikan tampilan naked bike dari pabrikan berlambang garpu tala ini lebih gagah dan sporty.

Yamaha MT-25 kini mendapatkan warna baru metallic blue dan metallic dark Grey, yang kini bisa dipilih oleh para konsumen.

Identitas Yamaha tampak pada MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada bodi motor dan pelek. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan di bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan.

Sedangkan buat MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye.

Selain itu, pelek warna cyan juga membuat tampilan motor terlihat makin trendy dan modern.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Dijelaskan Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali dihadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen.

"Didukung kualitas dan berbagai keunggulan yang dimilikinya, membuat MT-25 selalu menjadi produk favorit. Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya," ungkap Antonius.

Yamaha MT-25 Metallic Blue dan Metallic Dark Grey ini dipasarkan seharga Rp 55.935.000 on the road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.