Sukses

Top 3: Penggemar 4x4 Rayakan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI dan Toyota Setop Operasi e-Pallete

Beragam cara bisa dilakukan untuk merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya seperti yang dilakukan penggemar mobil 4x4 di Perth.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara bisa dilakukan untuk merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya seperti yang dilakukan penggemar mobil 4x4 di Perth yang dibahas dalam artikel "Cara Penggemar Mobil 4x4 di Perth Rayakan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI"

Selain itu, dua berita populer lainnya adalah "Jangan Asal, Begini Cara Mengerem di Jalan Basah Agar Tak Terjatuh" dan "Tabrak Disabilitas di Kampung Atlet Tokyo, Toyota Setop Operasi e-Pallete". Berikut ulasannya.

1. Cara Penggemar Mobil 4x4 di Perth Rayakan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di berbagai negara, termasuk di Australia tidak menyurutkan langkah komunitas penggemar mobil 4x4 ini untuk merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Komunitas yang dinamakan, Indonesian Perth 4WD Community (IP4C) bersama diaspora Indonesia di Perth, Australia Barat, merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan sederhana dan khidmat. Tidak lupa, acara ini juga tetap mengikuti peraturan ketat terkait penularan Covid-19 dari pemerintah Australia Barat.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jangan Asal, Begini Cara Mengerem di Jalan Basah Agar Tak Terjatuh

Saat musim hujan, dengan jalanan yang basah dan licin memang butuh ekstra hati-hati saat melewatinya. Terlebih, ketika pengendara motor melakukan pengereman dalam kondisi tersebut, karena jika salah akibatnya bisa fatal, yaitu terjatuh dan menyebabkan kecelakaan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tabrak Disabilitas di Kampung Atlet Tokyo, Toyota Setop Operasi e-Pallete

Toyota mengumumkan untuk menghentikan operasi dari semua mobil tanpa pengemudinya, e-Pallete. Keputusan tersebut, menyusul setah kejadian alat transportasi itu menabrak seorang pejalan kaki di kampung atlet Paralimpiade Tokyo.

Atas kejadian tersebut, korban yang menyandang gangguan penglihatan ini mengalami luka-luka.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.