Sukses

Top 3: Cadillac Escalade Jadi Mobil Dinas Militer dan BMW 320i Touring Dijual Terbatas

Informasi terkait Cadillac Escalade yang menjadi mobil dinas militer viral di media sosial. Hal inipun menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait Cadillac Escalade yang menjadi mobil dinas militer viral di media sosial. Hal inipun menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi mengenai aksi nyeleneh pengendara motor saat diingatkan petugas untuk menggunakan masker, serta BMW 320i Touring yang dijual terbatas, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Viral SUV Mewah Cadillac Escalade Jadi Mobil Dinas Militer, Warganet Takjub

Untuk menopang kinerja para pejabat di Indonesia, mereka dibekali dengan mobil dinas sebagai penunjang mobilitasnya. Tidak hanya sekelas Presiden, tetapi untuk Menteri dan beberapa pejabat lainnya juga mendapat fasilitas tersebut dari negara.

Biasanya, penggunaan mobil dinas memang senantiasa didominasi oleh mobil-mobil lansiran Jerman, seperti Mercedes-Benz. Namun, tidak sedikit pula pejabat Indonesia yang menggunakan SUV seperti Toyota Fortuner atau Pajero Sport yang disulap menjadi mobil dinas.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Diingatkan Petugas Pakai Masker, yang Dilakukan Pemotor Ini Malah Jadi Viral

Dalam situasi pandemi COVID-19, pemotor serta pengendara mobil diwajibkan untuk selalu menggunakan masker dalam berkendara. Hal ini sesuai dengan instruksi dari pihak kepolisian, di mana penggunaan masker tersebut dimaksudkan untuk mengurangi penularan virus corona.

Untuk lebih mensosialisasikan hal tersebut, beberapa kali petugas kepolisian terus melakukan aksi sosial dengan membagikan masker kepada pengendara yang tengah melintas. Tujuannya adalah agar masyarakat lebih paham tentang program 3M yang dijalankan pemerintah.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Alasan BMW 320i Touring Dijual Terbatas

BMW 320i Touring baru-baru ini diluncurkan BMW Group Indonesia. Meski animo model ini cukup tinggi, mobil estate tersebut selalu dijual dalam jumlah yang tidak banyak untuk pasar Indonesia.

Jumlah jatah berbeda setiap negara menjadi alasan selain model tersebut merupakan Completely Built Up atau (CBU).

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini