Sukses

Fitur Baru Tesla Bisa Menangkal Ancaman Senjata Biologis

Tesla terus melakukan inovasi baru. Saat ini, salah satu produk mereka, Model Y, bisa menangkal ancaman senjata biologis.

Liputan6.com, Jakarta - Tesla terus melakukan inovasi pada mobil yang diproduksinya. Kali ini, mereka menghadirkan fitur baru untuk Tesla Model Y yang diproduksi di California dengan memberikan pertahanan untuk ancaman senjata biologis.

Fitur tersebut dihadirkan melalui perangkat baru yang mereka sebut sebagai HEPA filter. Komponen ini sudah dibekali dengan 'Bioweapon Defense Mode', sehingga konsumennya akan lebih terlindungi dari peristiwa iklim yang berbahaya untuk manusia saat perubahan iklim.

Kehadiran fitur ini juga dikabarkan lantaran pabrik mereka yang terletak di Jerman, mendapat serangan dari kaum hippie radikal. Berbekal fitur HEPA filter ini, maka Tesla, meminimalisir adanya serangan yang ditujukan bagi konsumen Tesla di wilayah tersebut.

Berbekal adanya HEPA filter, maka sitem penyaringan udara yang disematkan, tidak hanya untuk mengurangi polusi udara, tetapi juga berfungsi untuk melindungi konsumennya dari racung berbahaya yang ada di udara.

"Filter ini 100 kali lebih efektif daripada filter otomotif premium. Setidaknya dengan filter tersebut dapat menangkis 99,9 persen partikel halus dan polutan gas, serta bakteri, virus, serbuk sari dan spora jamur," klaim Elon Musk seperti disadur Carbuzz.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penambahan Fitur Jadi Alasan Tesla Menaikkan Harga

Di samping itu, filter ini cukup kuat untuk melindungi konsumennya dari serangan senjata biologis. Fitur ini pertama kali diperkenalkan kepada konsumen mereka di Tiongkok lantaran kualitas udaranya yang dianggap buruk.

Hal ini pula yang menjadi jawaban mengapa harga Tesla terus meningkat seiring perkembangan zaman. Dengan begitu, maka perusahaan terus memberikan kepuasan serta perlindungan kepada konsumennya.

3 dari 3 halaman

Infografis Gempa Malang Alarm Bencana Besar Berikutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.