Sukses

Ford Mustang GT500 Eleanor Punya Harga yang Fantastis

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tidak mengenakkan menimpa pemilik mobil klasik dan langka, Ford Mustang GT500 Eleanor keluaran 1967.  Muscle car Amerika Serikat ini mengalami kebakaran parah di kawasan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2021) sore.

Kejadian ini sendiri viral di media sosial, dan akibat kebakaran tersebut, kondisi lalu lintas sempat tersendat.

Berdasarkan unggahan akun instagram @tmcpoldametro, Ford Mustang GT500 Eleanor dengan nomor polisi B 60 NNE terlihat mengalami rusak parah karena terbakar.

Terlihat bagian depan mobil, kap mesin, termasuk mesinnya, bagian samping, belakang dan interior sudah habis dilalap si jago merah.

"17:53 Ford B 60 NNE terbakar di TL Pondok Indah, jakarta Selatan, lalin tersendat dan masih penanganan DPK dan #Polri," tulis pemilik akun saat itu sebagai caption.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa pihak, kerugian akibat kebakaran mobil klasik ini mencapai Rp 2 miliar.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Harga

Lalu, berapa sih harga Ford Mustang GT500 Eleanor?

Mobil berotot satu ini, memang cukup spesial bagi pecinta otomotif dunia, maupun Indonesia.

Kendaraan ini cukup langka, dan bahkan para pehobi hanya bisa memiliki replika dari mobil ini, yang dibangun dari mobil jenis lain dengan menggunakan part asli atau yang mirip dengan Ford Mustang GT500 Eleanor.

Sementara itu, untuk harga asli dari Ford Mustang GT 500 Eleanor 1967 ini di pasaran otomotif dunia, memiliki harga yang cukup fantastis, yaitu mencapai US$1 juta atau setara Rp 14,3 miliaran.

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19