Sukses

Kepincut Motor Bekas Vespa 300, Simak Harga dan Spesifikasinya

Vespa menawarkan beragam varian skutik yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggannya. Bagi konsumen yang membutuhkan tenaga ekstra, Vespa 300 dengan rem ABS dan mesin 278 cc menjadi pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta - Vespa menawarkan beragam varian skutik yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggannya. Bagi konsumen yang membutuhkan tenaga ekstra, Vespa 300 dengan rem ABS dan mesin 278 cc menjadi pilihannya.

Namanya Vespa GTS 300 dan salah satunya adalah tipe i-Get. Vespa modern dengan bodi yang lebih besar dan tenaga yang siap untuk jarak yang lebih jauh.

Bodi yang lebih besar membuatnya solid. Posisi duduk pun jadi lebih leluasa, dengan jok terasa lebar yang terbayang akan nyaman meski perjalanan antar-kota. Jok itu juga besar memanjang jadi santai dan lega ketika berboncengan.

Jakarta-Bogor atau bahkan Jakarta-Solo dan seterusnya adalah cerita-cerita yang sekiranya umum bagi pengguna Vespa 300. Ini menandakan bagaimana motor ini nyaman untuk jarak sejauh itu.

Berapakah harganya? Barunya sudah lewat tiga digit. Namun untuk harga motor bekas juga beredar di bawah seratus juta.

Salah satunya sarat aksesori yang ditawarkan di DuniaMotor. Warnanya putih dan bertipe Vespa GTS i-Get 300 dengan penawaran Rp 99.000.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Brembo sudah terpasang sebagai bagian dari sistem pengereman roda depan. Tipenya adalah Brembo 4P. Pengereman lebih nyaman saat gaspol dan tampilan "Brembo" di roda depan pasti membuatnya kece badai.

Sudah pakai visor dan pelindung atau bodyguard, Vespa GTS i-Get 300 ABS 2018 ini baru berjarak tempuh 2.300 km dan dijanjikan ban yang masih tebal depan-belakang. Begitu juga kampas rem, dan kondisi berfungsi normal untuk kelistrikan, mesin, dengan bodi mulus. Plus, pajak masih hidup.

Silakan bayangkan ketika kita naik di atasnya, merasakan nyamannya untuk kerja sehari-hari, atau bahkan tiba-tiba melarikan diri keluar kota.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.