Sukses

Suzuki Siap Ramaikan Pameran EICMA 2021

Liputan6.com, Milan - Satu persatu pabrikan sepeda motor dunia sudah memastikan untuk ambil bagian dalam pameran otomotif EICMA 2021. Gelaran yang akan dilangsungkan pada November 2021, kini sudah menyertakan sebanyak tujuh produsen motor.

Langkah Suzuki untuk ambil bagian pada pameran otomotif bergengsi di Eropa ini, mengikuti keputusan pabrikan Yamaha Motor yang sudah lebih dulu mengonfirmasi akan kehadirannya pada EICMA 2021.

Pada pameran EICMA 2018, Suzuki turut menghadirkan model legendaris mereka yakni Katana yang dibalut dengan esensi baru. Sementara pada pameran EICMA 2019, pabrikan sepeda motor dengan logo huruf S ini menampilkan produk terbaiknya yakni V-Strom 1050XT.

Dalam keterangannya, Direktur Suzuki Italia, Paolo Ilariuzzi, menjelaskan bahwa keikutsertaan mereka pada pameran ini adalah sebuah langkah yang memang harus dilakukan di tengah kondisi yang serba sulit.

"Suzuki melihat EICMA sebagai pameran luar biasa untuk seluruh sektor sepeda motor. Acara yang berlangsung di Milan, Italia, menempatkan kendaraan bermotor roda dua di tempat yang tepat," jelas Paolo Ilariuzzi.

 

2 dari 3 halaman

7 Pabrikan Sepeda Motor yang Ambil Bagian

Selain Suzuki, seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa ada 7 pabrikan yang sudah mengonfirmasi akan hadir dalam pameran EICMA tersebut. Ketujuh pabrikan tersebut antara lain adalah Yamaha, MV Agusta, Suzuki, Honda, Royal Einfeld, Benelli dan Fantic.

Gelaran EICMA 2021 ini akan dilangsungkan pada 25-28 November 2021 dan akan mengambil tempat di Milan-Rho Fiera. Dalam penyelenggaraannya, penyelenggara juga akan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

3 dari 3 halaman

Infografis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020