Sukses

Pasangan Suami Istri Bertengkar, Dua Supercar Jadi Korban

Akibat pertengkaran suami - istri di dalam mobil, mereka apes menabrak dua supercar yang tengah parkir di basement.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat pertengkaran yang dilakukan oleh sepasang suami - istri di dalam mobil, dua mobil mewah yakni Ferrari GTC4Lusso dan Porsche 918 Spyder menjadi korban kecerobohan mereka.

Kejadian ini terjadi pada 4 Juli 2021 di sebuah area parkir basement di Tiongkok. Karena kondisi emosi yang sama-sama memuncak, mereka dikabarkan tidak bisa mengendalikan laju mobil dan menyebabkan adanya tabrakan di area parkir tersebut.

Akhirnya, mobil BMW Seri 3 yang dikendarai oleh pasangan tersebut langsung menabrak dua mobil mewah yang tengah terparkir dengan rapih.

Melansir carscoops, sebelum pasangan ini menghancurkan Ferrari GTC4Lusso dan Porsche 918 Spyder, mobil ini sudah lebih dulu menghantam pilar parkir dan beberapa mobil lainnya. Hal ini terlihat dari kerusakan dari bagian belakang BMW yang dikemudikannya.

Akibat hantaman yang lumayan keras, Ferrari GTC4Lusso yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,8 miliar, mengalami rusak parah.

Adapun bagian yang menjadi korban adalah pintu samping pengemudi, bagian belakang yang terlihat rusak parah serta salah satu rodanya yang rusak berat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Porsche 918 Spyder seharga Rp 12,2 miliar rusak parah

Sedangkan Porsche 918 Spyder, mobil yang dibanderol Rp 12,2 miliar ini juga mengalami nasib yang parah. Kerusakan tersebut disebabkan dorongan yang terjadi dari Ferrari karena dihantam oleh BMW Seri 3 tersebut.

Adapun kerusakannya yang dialami mobil lansiran Jerman ini antara lain seperempat bagian panel, lampu depan, dan bumper depan. Tidak terbayang berapa kerugian yang akan dibayar oleh pelaku saat menabrak mobil tersebut.

Selain dua mobil sultan tersebut, korban lain dari kejadian tersebut juga menyebabkan Mercedes-Benz E-Class dan satu unit motor BMW R18 yang terparkir di belakang Porsche mengalami kerusakan parah akibat keteledoran suami istri tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis Bandara Baru Yogyakarta Segera Beroperasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.