Sukses

BMW Luncurkan M3 Competition dan M4 Coupe Competition, Harga Rp 2 Miliaran

BMW Group Indonesia resmi meluncurkan model performa tingginya, M3 Competition dan M4 Coupe Competition.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan model performa tingginya, M3 Competition dan M4 Coupe Competition. Keduanya, hadir dengan tenaga 510 hp dan torsi 650 Nm, teknologi sasis dari BMW M4 GT3, desain eksterior ekspresif, hingga interior baru dengan material premium terbaik, dan sistem operasi BMW M Drive Professional

Peluncuran dua model dari BMW M GmbH ini dilakukan secara virtual, Rabu (30/6/2021). Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan BMW M telah mainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama hampir lima dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi dengan desain emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport.

"BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition terbaru terapkan teknologi racing cars dari sirkuit ke jalan raya, dan ribuan putaran di Nürburgring Nordschleife yang legendaris – arena balap yang paling tangguh di dunia – hadirkan icon sports cars terbaik dari BMW," jelas Jodie dalam sambutannya, di sela-sela peluncuran.

Lanjutnya, hadir dengan dua konsep, yaitu satu sedan dengan ruang hingga lima penumpang, yang lain coupe empat kursi, dua kendaraan ini hadir untuk penuhi permintaan para pecinta Motorsport dan penggemar BMW di Indonesia.

"The new BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupé Competition sama-sama dilengkapi dengan mesin 6-silinder segaris dengan Teknologi BMW M TwinPower Turbo dengan performa mesin fantastis hingga 510 hp dan disalurkan ke roda belakang melalui transmisi BMW M Steptronic delapan- percepatan dengan Drivelogic dan serangkaian teknologi inovatif yang dikembangkan BMW M GmbH di lintasan balap sebenarnya," tambah Jodie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Melalui proses R&D yang dilakukan bersamaan dengan racing car BMW M4 GT3 terbaru, BMW Indonesia yakin kedua sports cars terbaru ini memiliki spektrum emosi yang lahir dari teknologi sasis yang identik.

Desain eksterior yang ekspresif dan belum pernah ada sebelumnya untuk brand BMW, serta kokpit dengan sistem kontrol yang spesifik dikembangan untuk BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition generasi terbaru akan berikan kesempatan para penggemar BMW untuk rasakan sensasi teknologi motorsport untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

Kedua sports cars BMW M terbaru ini akan tersedia di dealer resmi mulai hari ini. The new BMW M3 Competition akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.059.000.000 off-the-road. Sedangkan, the new BMW M4 Competition Coupé akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.119.000.000 off-the-road.

Untuk varian Individual memiliki harga berbeda, The new BMW M3 Competition Individual akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.599.000.000 off-the-road, dan the new BMW M4 Competition Coupé Individual akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.659.000.000,off-the-road.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Ketahui Perbedaan Gejala Covid-19 Varian Alpha, Beta dan Delta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.