Sukses

Dapat Balutan Metalik, Yamaha Vega Force Baru Tampil Lebih Modern

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha kembali menghadirkan pilihan baru bagi pecinta roda dua di Tanah Air. Kali ini, pabrikan berlambang garpu tala itu melakukan penyegaran warna untuk motor bebek andalannya, Vega Force.

Motor ini mendapatkan dua warna baru, yang menjadikan tampilannya semakin modern. Hadir dengan warna metallic black gold dan metallic red yang berkarakter sporty, simpel dan modern. Diperkuat dengan grafis dengan sentuhan terkini membuat warna baru ini tampil lebih apik.

Menurut Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, motor bebek memiliki penggemarnya tersendiri dengan line-up produk Yamaha yang masih menjadi pilihan utama konsumen.

"Salah satunya Yamaha Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu metallic red yang selalu menjadi favorit dan juga metallic black gold yang dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta makin percaya diri saat menjajalnya di beragam kondisi jalan," ujar Anton, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (24/6/2021).

"Pilihan warna terbaru yang memberikan kesan berbeda ini dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya," imbuhnya. 

Dengan warna baru ini, Yamaha Vega Force kini dipasarkan dengan harga Rp 16.955.000 on the road Jakarta.

 

2 dari 3 halaman

Skuter Matik Baru Yamaha Fascino 125 Dibekali Fitur Hybrid

Pasar terbesar sepeda motor yang diisi skuter matik, masih menjadi salah satu segmen yang diincar Yamaha sebagai pabrikan sepeda motor terbesar di Jepang. Yamaha pun memperkenalkan skutik terbarunya, Fascino 125.

Dalam perkenalannya tersebut, Yamaha, menanamkan fitur hybrid di mana teknologi mesin konvensional dan hybrid dijadikan satu untuk menjadi sumber tenaga.

Yamaha Fascino 125 hadir dengan perpaduan desain retro dan modern. Kedua unsur tersebut, berhasil membuat tampilan skuter matik ini menjadi memesona lantaran desain yang futuristik.

Nuansa krom yang ditempatkan di beberapa sektor, menjadi salah satu esensi modern yang ditampilkan dari skutik ini.

Skutik ini sudah dibekali dengan beberapa lampu LED seperti pada lampu depan, dan mendapat tambahan fitur berupa Daytime Running Light (DRL) yabg ditempatkan di nahian depan.

Selainnitu, Yamaha Fascino 125 juga turut menghadirkan dashboard digital dengan dukingan Bluetooth dan terkoneksi dengan aplikasi Yamaha Motorcycle Connect X.

Sebagai salah satu fitur yang menjadi nilai jual, Yamaha Fascino 125 hadir dengan dukungan Smart Motor Generator (SMG) yang akan membantu motor untuk menjadi daya tambahan ketika dibutuhkan.

3 dari 3 halaman

Infografis motor listrik