Sukses

Ducati Multistrada V4 Terjual 5 Ribu Unit dalam 6 Bulan

Ducati meraih kesuksesan lewat model Multistrada V4. Dalam waktu 6 bulan, mereka sukses menjual habis unit tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Meski diterpa dengan situasi pandemi Covid-19, namun tidak membuat pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati, mengalami keterpurukkan.

Salah satu yang menjadi torehan hebat dari Ducati dalam belakangan ini dalah, larisnya motor Multistrada V4 yang dirilis secara terbatas. Tidak tanggung-tanggung, Ducati dapat menjual seluruh unitnya yang berjumlah 5.000 unit dalam waktu 6 bulan.

Adapun konsumen terakhir yang mendapatkan unit dengan nomor registrasi 5.000 adalah Karl-Heinz, konsumen Ducati dari Jerman yang memesan Ducati Multistrada V4 S Sport.

Secara umum, Ducati Multistrada ini menggendong mesin adventure baru dari Ducati yang mengambil basis dsri Granturismo V4. Alhasil, penyempurnaan di sisi tarikan mesin menjadi lebih baik lagi dan memanjakan para pemiliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibekali dengan Fitur Modern

Sementara itu, bicara keunggulan fitur yang ditanamkan pada Ducati Multistrada V4 adalah penggunaan katup mesin konvensional. Hal ini tentunya berbanding terbalik lantaran Ducati justru menanggalkan katuo Desmodromic mereka yang menjadi komponen ikonik.

Selain itu, dalam perkembangan teknologinya, Ducati, juga sudah membekali model ini dengan fitur mumpuni yakni Adaptive Cruise Control serta Blind Spot Monitoring berkat pengadopsian radar yang disematkan di bagian depan dan belakang motor.

3 dari 3 halaman

Infografis Raja Malaysia Turun Takhta demi Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.