Sukses

Top 3: Peluncuran Mobil Kembar Raize - Rocky dan MPV Toyota Rasa Ertiga

Liputan6.com, Jakarta - Produk kolaborasi Toyota dengan Daihatsu, yaitu Raize - Rocky diperkirakan akan meluncur pada 28 April 2021 mendatang. Sinyal peluncuran datang dari masuknya undangan untuk redaksi Liputan6.com di waktu yang bersamaan dari kedua pabrikan tersebut.

Sinyal peluncuran dalam artikel "Lama Dinanti, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Meluncur 28 April 2021?" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Cerita Usher IIMS Hybrid 2021 yang Berpuasa di Tengah Pandemi Corona Covid-19" dan "Toyota Siapkan MPV Rasa Suzuki Ertiga, Simak Bocorannya". Berikut rangkumannya.

1. Lama Dinanti, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Meluncur 28 April 2021?

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky menjadi dua model yang kehadirannya tengah ditunggu masyarakat Indonesia. Kendaraan asal Jepang ini sudah menjadi perbicangan hangat dalam beberapa waktu belakang, ditambah lagi meski belum resmi hadir tapi keduanya sudah masuk ke daftar model penerima diskon PPnBM yang ditetapkan sejak Maret 2021.

Kini, teka-teki kehadiran dua model asal Jepang ini sedikit terjawab setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) dan juga PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengirimkan undangan acara secara virtual, pada Rabu 28 April 2021.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Cerita Usher IIMS Hybrid 2021 yang Berpuasa di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Usher selalu hadir dalam berbagai pameran otomotif, salah satunya adalah IIMS Hybrid 2021 yang masih berlangsung saat ini.

Tiga dara atau usher atau SPG pun kami temui di ajang pameran yang berlangsung di tengah pandemi. Rasa was-was diakui ada, bahkan mereka tetap kuat berdiri dan tersenyum sekalipun berpuasa.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Toyota Siapkan MPV Rasa Suzuki Ertiga, Simak Bocorannya

Toyota Kirloskar Motor di India bekerja sama dengan Maruti Suzuki. Kolaborasi dua brand ini melahirkan beragam model, misalkan saja Toyota Urban Cruiser berbasis Suzuki Glanza dan Brezza berbasis Baleno.

Menurut laporan Indiacarnews, Toyota akan meluncurkan lebih banyak mobil rebadge dari Suzuki di pasar India dalam waktu dekat. Produsen mobil asal Jepang itu akan memperkenalkan rebadge Suzuki Ciaz dan MPV Ertiga.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: