Sukses

Toyota Siapkan MPV Rasa Suzuki Ertiga, Simak Bocorannya

Toyota Kirloskar Motor di India bekerja sama dengan Maruti Suzuki. Kolaborasi dua brand ini melahirkan beragam model, misalkan saja Toyota Urban Cruiser berbasis Suzuki Glanza dan Brezza berbasis Baleno.

Liputan6.com, New Delhi - Toyota Kirloskar Motor di India bekerja sama dengan Maruti Suzuki. Kolaborasi dua brand ini melahirkan beragam model, misalkan saja Toyota Urban Cruiser berbasis Suzuki Glanza dan Brezza berbasis Baleno.

Menurut laporan Indiacarnews, Toyota akan meluncurkan lebih banyak mobil rebadge dari Suzuki di pasar India dalam waktu dekat. Produsen mobil asal Jepang itu akan memperkenalkan rebadge Suzuki Ciaz dan MPV Ertiga.

Kemungkinan besar kedua mobil terseut akan meluncur dalam waktu dekat. Rebadge Ciaz akan diluncurkan 1-2 bulan ke depan. Sedangkan MPV Ertiga versi Toyota akan meluncur sebelum November 2021.

Tidak seperti Baleno dan Brezza, Ciaz dan Ertiga versi Toyota akan mendapatkan beberapa perubahan dari model aslinya. Model ini akan menggunakan mesin bensin K15B 1,5 liter dengan tenaga 104 bhp dan torsi 138 Nm. Pilihan transmisinya mencakup manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ertiga Versi Toyota

Khusus untuk Ertiga versi Toyota, akan sedikit mengalami perubahan, seperti headlight, bumper, dan grill baru. Sementara itu, bagian interior tak jauh beda dari Suzuki Ertiga. Bakal ditunjang dengan head-unit touchscreen, setir berbalut kulit, dan AC climate-control.

Kabarnya Ertiga versi Toyota ini akan dibanderol sekitar 8,5 lakh atau Rp164 juta hingga 12 lakh atau Rp232 juta (Kurs INR1=Rp193).

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.