Sukses

Diskon Mitsubishi Outlander PHEV Nyaris Setengah Miliar

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan berbagai model andalan dan penawaran menarik di IIMS Hybrid 2021. Salah satunya, adalah memberikan diskon untuk salah satu kendaraan ramah lingkungannya, Mitsubishi Outlander PHEV.

Jenama asal Jepang ini, menawarkan Mitsubishi Outlander PHEV dengan harga Rp 890 Juta on the road (OTR) Jabodetabek, dari harga awal sebesar Rp 1,31 miliar OTR Jabodetabek.

"Harga spesial ini sebagai salah satu upaya untuk mendukung rencana pemerintah dalam percepatan transisi kendaraan listrik, dan mempromosikan penggunannya," jelas General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin, menjawab pertanyaan Liputan6.com secara virtual belum lama ini.

Dengan harga barunya tersebut, Mitsubishi Outlander PHEV ini mendapatkan diskon Rp 421 jutaan dengan berbagai promo menarik lainnya.

"Unit yang kami berikan diskon ini sangat terbatas. Bagi konsumen yang tertarik untuk Outlander PHEV ini silahkan mengunjungi booth kami di IIMS," tegas Amiruddin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok untuk Indonesia

Sementara itu, Outlander PHEV ini ditawarkan MMKSI sebagai kendaraan ramah lingkungannya untuk pasar Indonesia karena dianggap cocok dengan kondisi jalan dan geografi di Tanah Air.

Selain itu, dengan gabungan motor listrik dan bensin, menjadikan model ini cocok dengan kondisi infrastruktur di Indonesia.

"Mobil ini menggabungkan mesin bensin dan baterai, untuk mendapatkan sensasi berkendara mobil listrik yang ideal," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.