Sukses

Top 3: Harga Mazda CX-3 1,5 Liter dan Buku Manual Mobil

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) meluncurkan Mazda CX-3 bermesin 1,5 liter. Dengan mesin baru ini, harga CX-3 lebih terjangkau dibanding pendahulunya.

Informasi lengkap seputar crossover terbaru dalam artikel "Mazda CX-3 1,5 Liter Resmi Meluncur, Harga Rp 339,9 Juta" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Jeritan Pengrajin di Tengah Maraknya Razia Knalpot Bising" dan "Seluk Beluk Mobil Bisa Kuasai dari Buku Manual, Makanya Jangan Malas Baca". Berikut rangkumannya.

1. Mazda CX-3 1,5 Liter Resmi Meluncur, Harga Rp 339,9 Juta

PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia meluncurkan varian baru Mazda CX-3, yaitu New Mazda CX-3 Sport 1.5 L.

Crossover SUV yang diimpor utuh dari Jepang ini juga mendapatkan opsi jantung pacu baru, sehingga harganya menjadi lebih terjangkau.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

2. Jeritan Pengrajin di Tengah Maraknya Razia Knalpot Bising

Kepolisian mengintensifkan razia knalpot bising. Tak sedikit pengendara motor berknalpot bising yang terjaring bahkan ada yang akhirnya diminta untuk menggantinya dengan knalpot standar pabrikan di lokasi razia. 

Razia inipun dikhawatirkan membuat pasar knalpot aftermarket meringkuk. Para pengguna disinyalir untuk sementara tutup niat dulu untuk belanja knalpot racing. Di sisi lain, efeknya berpengaruh ke perajin knalpot Purbalingga.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Seluk Beluk Mobil Bisa Kuasai dari Buku Manual, Makanya Jangan Malas Baca

Kebiasaan masyarakat setelah membeli mobil adalah langsung mencoba kendaraan kesayangannya. Jarang sekali yang membaca buku manual terlebih dahulu, karena dianggap sudah mengetahui semuai fitur roda empat yang dipinangnya.

Padahal, dengan membaca buku manual, bisa berguna untuk mengetahui informasi penting terkait kendaraannya. Utamanya fitur dan kelengkapan mengadopsi teknologi dengan perangkat komputer nan canggih.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Mekanisme Vaksinasi Covid-19 untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan.