Sukses

Wuling Resmi Jual Pikap Kabin Ganda, Harga Rp 130 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) resmi meluncurkan model kabin ganda terbarunya, all new Wuling Journey

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan pembukaan pemesanan untuk pasar Cina, akhirnya SAIC-GM-Wuling (SGMW) resmi meluncurkan model kabin ganda terbarunya, all new Wuling Journey. Sejatinya, pikap pertama pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini sudah dijual 18 Maret 2021, dan dikhususkan untuk pembeli muda.

Melansir GM Authority, dengan strateginya yang selalu membuka pasar baru, Wuling berharap Journey mampu mengambil pasar karena permintaan truk lokal yang cukup tinggi. Selain itu, dengan model ini, Wuling dan semakin memimpin penjualan di pasar otomotif terbesar di dunia ini.

Wuling Journey ditawarkan dalam dua tipe, yaitu Aggressive dengan banderol CNY58.800 atau setara dengan Rp130 jutaan dan Pioneer yang dilepas CNY62.800 atau setara dengan Rp139 jutaan.

Berdasarkan sketsa, desain pikap kabin ganda dengan desain kotak yang terlihat gagah. Dimensinya, mobil ini memiliki panjang sekitar 5,1 meter, lebar 1,6 meter, dan tinggi 1,8 meter. Sedangkan jarak sumbu roda mencapai 3,1 meter.

Kap mesin yang tinggi menambah kesan gagah mobil ini, begitu juga dengan gril besar yang diapit lampu pipih kanan dan kiri, bumper kotak dengan foglamp.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin

Jantung penggeraknya, model ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1.500 cc naturally aspirated dengan tenaga 98 Tk, dan transmisi manual.

Wuling Journey hanya dilengkpai sistem penggerak roda belakang, dengan suspensi MacPherson dan belakang leaf spring.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Sertifikat Vaksin Covid-19 Jadi Syarat Bepergian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.