Sukses

Pecicilan di Jalan Raya, Biker Ini Jatuh Mengenaskan

Biker ini kena jatuh saat melakukan freestyle di jalan raya. Niatnya mau aksi, malah jadi bahan bully.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya biker ketika berada di atas motor memang menjadi pusat perhatian. Apalagi kalau mereka menampilkan 'atraksi' saat berpacu dengan motornya. Semua mata sudah pasti akan tertuju pada biker tersebut.

Namun, tidak semua 'atraksi' berujung berhasil. Seperti yang dilakukan oleh biker ini, niatnya pingin wheelie justru malah ketiban sial karena harus terjatuh akibat tidak bisa mengendalikan motor.

Padahal, saat ban depan motor mulai terangkat semua berjalan normal. Namun, karena bukaan gas terlalu besar maka tenaga yang disalurkan ke roda belakang menjadi berlebih sehingga membuat motor tersebut menjadi liar dan hilang kendali.

Akibatnya, motor oleng ke kiri dan tidak bisa dikendalikan. Sampai pada akhirnya, biker yang belum diketahui dari negara mana, jatuh dan motor yang ditunggani mengalami kerusakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung Tidak Ditabrak

Beruntung biker yang melakukan aksinya di jalan raya ini tidak dilindas oleh pengguna jalan lain. Saat biker tersebut melakukan aksinya, ada rekannya yang tengah merekam kejadian tersebut. Beruntung biker ini sigap dan tidak melindas motor atau pengemudinya.

Jalan yang menjadi area atraksi tersebut juga tidak terlalu ramai. Sehingga tidak menimbulkan kemacetan akibat biker yang jatuh tersebut.

3 dari 4 halaman

Simak Video Lengkapnya Berikut Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Team Rideshoot_id (@rideshoot_id)

4 dari 4 halaman

Infografis Strategi Tekan Harga Tiket Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini