Sukses

Yamaha Vixion Punya Warna Baru

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Vixion mendapat penyegaran setelah lama tak terdengar kabarnya. Namun penyegaran yang dialami hanya sebatas warna dan striping baru.

"Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru," terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Yamaha juga menghadirkan warna baru yakni Matte Blue. Dipadukan dengan pelek kelir kuning khas Valentino Rossi membuat tampilannya kian sporty.

Disebutkan, Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan.

"Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya," ujar Anton.

Spesifikasi lainnya tak berubah. Yamaha Vixion tetap mengandalkan mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection. Motor ini juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Menyoal harga, Vixion Matte Blue dipatok Rp 27,945 juta. Sementara untuk Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP Edition dan Vixion R masing-masing dibanderol Rp 28,65 juta dan 31,63 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Yamaha MT-25 Punya Dua Warna Baru, Harga Rp 55 Jutaan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah rajin memperbarui berbagai modelnya, meskipun hanya sebatas warna. Paling baru, giliran naked bike andalan pabrikan berlambang garpu tala, MT-25 yang meluncur dengan kelir dan grafis baru.

Yamaha MT-25 ini mendapatkan dua warna baru, yaitu dark grey dan metallic blue dengan grafis yang dibuat makin agresif dan memperkuat karakter sporty.

Mengadopsi tren yang tak berhenti mengalami perkembangan, warna metallic dark grey hadir memenuhi keinginan pencintanya yang mau bergaya trendy dan modern.

Didukung warna pelek oranye yang kian mempertegas tampilan sesuai tren, akan membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

Sedangkan daya tarik Yamaha MT-25 metallic blue karena memberikan kebanggaan istimewa bagi penggunanya. Dan pelek motor ini juga diberikan sentuhan warna biru sehingga lebih terlihat menarik.

Dijelaskan Antonius Widiantoro, Manager Public Relations YRA and Community PT YIMM, MT-25 adalah bagian dari line up MT Series yang telah meramaikan pasar sport Indonesia dengan keunggulannya yang berkelas, baik dari segi desain, fitur dan teknologi modern, performa terbaik.

"Tampilannya pun kini kian menarik lewat penyegaran yang dilakukan dengan warna terbarunya. Penggunanya bisa lebih mengekspresikan keinginan tampil modern dan sporty saat berkendara dengan naked sport bike terbaik di kelasnya ini," papar Anton dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (28/1/2021).

Yamaha MT-25 warna baru metallic dark grey dan metallic blue dipasarkan Rp 55.460.000 on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Hindari Penularan Covid-19 Saat Musim Hujan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: