Sukses

Smoked Garage Tawarkan Paket Kustom untuk 2 Model Royal Enfield

Liputan6.com, Jakarta - Berkolaborasi dengan Royal Enfield, Smoked Garage menghadirkan paket motor kustom yang dijuluki Off/Grid Edition. Paket kustom ini dirancang khusus untuk Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 dengan nama masing-masing SG 21 OGHL dan SG 21 OGIC.

Paket kustom ini diproduksi terbatas. Masing-masing model mendapat jatah 21 unit. Nantinya, setiap motor kustom tersebut akan diberikan nomor urut sebagai sentuhan ekstra istimewa dari edisi terbatas ini.

Bos Smoked Garage Nicko Eigert mengatakan, harga paket kustom SG 21 OGHL dan SG 21 OGIC mencapai Rp 40 jutaan. Bagi yang berminat dengan paket kustom edisi terbatas ini harus membeli dulu unitnya melalui dealer Royal Enfield di bawah bendera PT Nusantara Batavia International.

"Setelah melakukan pembelian dari dealer Nusantara nanti unitnya akan dikirim ke kami (Smoked Garage) untuk dikustom. Waktu pengerjaan kurang lebih satu bulan," kata Nicko.

Untuk unit motornya sendiri, Royal Enfield memastikan dalam kondisi siap sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama.

"Unit Himalayan dan Interceptor ready stock," Country Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly.

Sekadar informasi, kedua paket kustom ini mengusung gaya scrambler modern.

 

2 dari 4 halaman

Detail Paket Kustom

Untuk SG 21 OGHL tetap mempertahankan karakter petualang yang dikombinasikan dengan desain modern dan elemen detail yang tak lekang dimakan zaman.

Unit ini dilengkapi dengan satu set ban knobby yang cocok untuk off-road dan spatbor tinggi yang dipasang khusus dengan knalpot pipa dan ujung bengkok, untuk menambah performa pada rentang putaran yang lebih rendah (lower rev range).

Sebagai sentuhan final, lapisan cat dipulas dengan dual finish matte & gloss, serta kunci dan badge dengan desain kustom yang unik.

Sementara SG 21 OGIC (Interceptor 650) menghadirkan jenis mesin yang sama sekali berbeda, yang didesain khusus untuk menaklukkan medan seekstrem apapun, sehingga motor ini ibarat “tank” di antara kelas scrambler lainnya.

SG 21 OGIC dilengkapi dengan spatbor kustom dengan sentuhan scrambler dan split seat dengan penyimpanan barang yang terintegrasi. Untuk menambah tampilan garangnya, motor ini dilengkapi dengan rangkaian lampu depan, lampu belakang, dan indikator yang terlindungi (protected), serta dipulas apik dengan perpaduan cat matte & gloss.

3 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: