Sukses

Top 3: Volkswagen Tidak Takut dengan Apple dan Kelebihan Hyundai Palisade

Liputan6.com, Jakarta - Apple Inc yang dikabarkan sedang menyiapkan mobil listrik rupanya tidak berdampak sama sekali terhadap rencana yang sudah disusun oleh Volkswagen.

Pemaparan rencana Volkswagen dalam artikel "Volkswagen Tidak Takut dengan Isu Apple Membuat Mobil Listrik" menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Viral, Detik-Detik Wanita Joget Sambil Gendong Motor di Kepala" dan "Hyundai Palisade Tawarkan Kemudahan Akomodasi Pemiliknya". Berikut rangkumannya.

1. Volkswagen Tidak Takut dengan Isu Apple Membuat Mobil Listrik

Kabar mengenai perusahaan teknologi raksasa, Apple Inc, akan meluncurkan mobil listrik, masih menjadi pusat perhatian konsumen otomotif. Namun pada puncaknya beberapa waktu lalu, Hyundai dan KIA secara terang-terangan mengatakan tidak ada rencana mereka untuk membangun mobil listrik bersama perusahaan teknologi asal Amerika Serikat itu.

Meski belum ketahuan kejelasannya seperti apa, namun salah seorang bos Volkswagen, mengatakan pihaknya tidak peduli dengan rencana Apple yang ingin terjun ke dunia otomotif. Bahkan, meskipun dikabarkan pada 2024 mendatang mobil Apple ini siap menghantam pasar otomotif, tetapi Herbert Diess, Kepala Eksekutif Volkswagen tetap tidap peduli.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Viral, Detik-Detik Wanita Joget Sambil Gendong Motor di Kepala

Aksi viral di dunia maya seakan tidak ada hentinya. Setelah dihebohkan dengan pria yang menggendong motor di Pantai Kuta, Bali, beberapa waktu lalu. Kini ada video seorang seorang wanita yang tidak mau kalah dari aksi laki-laki tersebut.

Dalam video yang diposting dari akun instagram wuakakak.id, aksi wanita ini berhasil membuat warganet Indonesia takjub. Pasalnya, kebolehan yang ditunjukkan oleh wanita ini tidak seperti biasanya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Hyundai Palisade Tawarkan Kemudahan Akomodasi Pemiliknya

Layaknya sebuah SUV besar, Hyundai Palisade, selain memberikan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpangnya juga menawarkan kemudahan dalam mengakomodir barang bawaan.

Hal ini dikarenakan bentuk mobil ini yang besar, serta kabin yang luas sehingga konsumen dapat merasakan langsung kenikmatan saat berada di dalam SUV premium asal Korea Selatan ini.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Jokowi Usulkan DPR Revisi UU ITE, Hapus Pasal Karet?

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: