Sukses

Viral, Detik-Detik Wanita Joget Sambil Gendong Motor di Kepala

Liputan6.com, Jakarta - Aksi viral di dunia maya seakan tidak ada hentinya. Setelah dihebohkan dengan pria yang menggendong motor di Pantai Kuta, Bali, beberapa waktu lalu. Kini ada video seorang seorang wanita yang tidak mau kalah dari aksi laki-laki tersebut.

Dalam video yang diposting dari akun instagram wuakakak.id, aksi wanita ini berhasil membuat warganet Indonesia takjub. Pasalnya, kebolehan yang ditunjukkan oleh wanita ini tidak seperti biasanya.

Untuk mengangkat sepeda motor saja banyak laki-laki atau perempuan kesulitan, apalagi harus diletakkan di atas kepala seperti ini.

Tidak disebutkan di mana lokasi aksi ini berlangsung. Namun, jika dicermati dari video tersebut, aksi ini tampaknya tidak dilakukan di Indonesia. Beberapa faktanya adalah mulai dari sepeda motor yang diangkat, sampai wajah yang ada di video, lebih menyerupai warga negara asing.

 

2 dari 4 halaman

Joget dengan Motor Di Atas Kepala

Ketangkasan wanita ini tidak hanya hebat dalam mengangkat motor tersebut menggunakan kepala. Tetapi, ia juga berjoget-joget dengan gemulai seperti tidak sedang mengangkat benda apapun.

Selain berjoget-joget untuk menimbulkan aksi yang menarik, kehebatan lainnya adalah mampu memberikan tingkat kestabilan antara bagian depan dan belakang motor. Anehnya, ban belakang yang diputar secara manual pun tidak membuat motor ini goyang sedikit pun.

Aksi yang direkam beberapa detik ini membuat takjub semua yang menonton. Bahkan para pria yang menonton dibuat terkesima atas kehebatan wanita ini. Salut, Sist!

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh wuakakak🔵 (@wuakakak.id)

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya