Sukses

Hyundai Palisade Tawarkan Kemudahan Akomodasi Pemiliknya

Segmen SUV premium yang disasar oleh Hyundai lewat Palisade, menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya sebuah SUV besar, Hyundai Palisade, selain memberikan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpangnya juga menawarkan kemudahan dalam mengakomodir barang bawaan.

Hal ini dikarenakan bentuk mobil ini yang besar, serta kabin yang luas sehingga konsumen dapat merasakan langsung kenikmatan saat berada di dalam SUV premium asal Korea Selatan ini.

Secara dimensi, Hyundai Palisade dibekali dengan panjang 4.980 mm, lebar 1.975 mm dan tinggi 1.750 mm. Sehingga, berbekal dengan dimensi tersebut, mampu memberikan kenyamanan karena menyediakan ruang yang lapang di dalam kabin.

SUV besar ini ditawarkan dalam tiga varian untuk pasar otomotif Indonesia, di antaranya adalah Hyundai Palisade Prima, Palisade Signature, dan Signature AWD.

Secara spesifikasi, tidak ada yang membedakan antara satu varian dengan varian lainnya. Hanya saja, terdapat perbedaan dari jenis penggerak yang diadopsikan.

Untuk keleluasaan berkendara, Hyundai Palisade juga didukung dengan ruang yang sangat luas dalam hal penyimpanan barang bawaan. Meski

dalam kondisi bangku berdiri tegak di setiap barisnya, mobil yang menjadi rivalitas dari Mazda CX-9 masih memiliki ruang yang cukup untuk menyimpang barang seperti koper di baris paling belakang.

Andai barang bawaan yang dibawa sangat banyak, konsumen bisa melipat baris ketiga untuk menambahkan daya angkut.

Bahkan, jika memang konsumen masih membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih luas, mereka bisa melipat bangku di baris kedua sehingga ruang yang tersedia semakin luas lagi.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suguhan Entertainment Premium

Sadar akan kenikmatan berkendara pada SUV premium, tidak hanya dari kompartemen yang luas, Hyundai Palisade juga sudah dibekali dengan suguhan entertainment mumpuni.

Beberapa fitur entertainment yang ditanamkan antara lain adalah layar utama seluas 8 inch touchscreen serta didukung dengan beberapa multiplatform yang mampu memainkan multimedia.

Selain itu, Hyundai Palisade juga hadir dengan banyak colokan untuk smartphone yang di tempatkan di beberapa titik.

Setidaknya, Hyundai sudah membekali mobil ini dengan 7 port USB serta melengkapi fitur kenyamanan dengan menghadirkan fitur wireless charger.

3 dari 3 halaman

Infografis Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.