Sukses

Pria Ini Bikin Toyota Fortuner Terlihat Mungil

Toyota Fortuner dikenal sebagai SUV dengan perawakan cukup besar dan terlihat kekar. Namun ketika pria ini berdiri di sampingnya, SUV asal Jepang itu pun terlihat kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Fortuner dikenal sebagai SUV dengan perawakan cukup besar dan terlihat kekar. Namun, ketika pria ini berdiri di sampingnya, SUV asal Jepang itu pun terlihat kecil. 

Pria itu adalah Great Khali. Ia merupakan mantan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) asal India.

Sebelumnya Great Khali pernah membuat heboh jagat maya pada pertengahan 2020. Pasalnya, pria bertubuh besar nan tinggi itu seperti menaiki mainan saat mengendarai motor.

Dan baru-baru ini, dirinya kembali membuat heboh netizen. Hal itu dikarenakan sebuah potret saat ia berpose di samping Toyota Fortuner.

Pada dasarnya, Toyota Fortuner merupakan mobil dengan dimensi besar dan tinggi. Ketika ada orang yang berpose di sampingnya, orang tersebut sudah pasti terlihat kecil. Namun, hal itu tak berlaku bagi Great Khali.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tubuh Menjulang

Melansir Cartoq, saat Great Khali berpose dengan Toyota Fortuner, SUV tersebut malah seperti mobil hatchback. Tubuhnya menjulang tinggi melebihi SUV asal Jepang itu.

Sebagai informasi, SUV Toyota Fortuner memiliki panjang 4,8 meter dan tinggi lebih dari 1,8 meter. Sedangkan Great Khali sendiri memiliki tinggi tubuh lebih dari 2 meter.

Maka tak heran kan jika SUV Toyota Fortuner malah seperti mobil hatchback saat berada di samping Great Khali.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Keajaiban Cuci Tangan Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.