Sukses

Viral, Pengemudi Truk Ugal-ugalan Dapat Bogem Mentah Anggota TNI

Sebuah video yang beredar di sosial media, viral karena aksi ugal-ugalan supir truk yang ugal-ugalan. Akibatnya, pengemudi tersebut mendapat bogem mentah dari anggota TNI Angkatan Laut yang sedang melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah pengemudi truk yang ugal-ugalan selalu meresahkan pengguna jalan lain. Bukan karena tingkah lakunya saja, tetapi karena kendaraan yang digunakan lebih besar dari mobil penumpang, membuat pengguna jalan lain tidak bisa berbuat banyak dan akhirnya mengalah, terlebih lagi saat mereka membawa barang muatan.

Namun pengemudi truk yang satu ini harus menerima konsekuensinya akibat gaya berkenadara yang ugal-ugalan. Berdasarkan video viral yang dibagikan akun instagram Agoez_Bandz4, pengemudi truk bermuatan kosong ini akhirnya diberhentikan oleh pengemudi truk lain yang ternyata anggota TNI Angkatan Laut.

Melihat kelakuan supir truk tersebut, tentara tersebut pun langsung turun dan menemui supir truk itu.

Saat akan diminta untuk menepi, pengemudi truk yang ugal-ugalan ini sempat tidak mau. Namun karena truk anggota TNI Angkatan Laut memaksa, akhirnya pengemudi tersebut tidak bisa berbuat banyak dan berhasil menepi.

Apes bagi pengemudi tersebut, saat diinterogasi anggota TNI Angkatan Laut yang kesal langsung melayangkan bogem mentah ke pengemudi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Komentar Warganet

Atas kejadian itu, warganet pun ramai melontarkan komentarnya. Beberapa dari mereka sependapat dengan apa yang dilakukan oleh anggota TNI Angkatan Laut tersebut.

Saking kesalnya dengan perilaku ugal-ugalan supir truk ini, menurut warganet sudah sepatutnya ia mendapat bogem mentah dari pengguna jalan lain agar tidak lagi ugal-ugalan dalam berkendara.

Meski terkesan arogan atas tindakan yang dilakukan oleh anggota TNI Angkatan Laut, namun kejadian ini tidak patut ditiru oleh siapapun. Meski demikian, pengemudi truk yang ugal-ugalan juga tidak bisa dibenarkan karena mengganggu ketertiban lalu lintas dan keselamatan bersama.

3 dari 4 halaman

Infografis Ganjil Genap Sepeda Motor saat PSBB Transisi Jakarta

4 dari 4 halaman

Simak Video Lengkapnya Berikut Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.