Sukses

Pandemi Corona Belum Usai, Dyandra Gelar IIMS Virtual Mulai 18 Februari 2021

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal menghadirkan pameran secara virtual, pada 18 sampai 28 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal menghadirkan pameran secara virtual, pada 18 sampai 28 Februari 2021. Hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para stakeholder, sekaligus pre-event gelaran hybrid pada Maret tahun ini.

Dijelaskan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dewasa ini semuanya telah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari APM, merek dagang, aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara maksimal.

"Kami berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal," jelas pria yang akrab disapa Kohen dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (29/1/2021).

Dalam gelaran virtual ini, Tidak hanya jajaran roda empat, roda dua dan aftermarket, tetapi berbagai program seperti talk show bersama para exhibitors mengenai program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021.

Konten virtual akan turut diramaikan dengan program Big B.O.S, yaitu program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021.

Setelah sukses diselenggarakan pada IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction akan kembali hadir di IIMS virtual. Program tersebut dibuka untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program tukar tambah

Selain itu, akan hadir program Trade-In Festival, terbuka untuk umum bagi yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas dan melakukan trade-in dengan kendaraan yang diincar di IIMS Virtual.

"Tahun ini kami ingin menciptakan atmosfer yang segar bagi industri otomotif. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu dan mendukung industri bisnis, khususnya dunia otomotif," pungkas Rudi MF, Project Manager IIMS 2021

3 dari 3 halaman

Infografis 17 Kondisi Orang Tak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.