Sukses

Super Terbatas, Body Kit Lamborghini Aventador Garapan Liberty Walk Dibanderol Semiliar Lebih

Liputan6.com, Jakarta - Body kit ternama Liberty Walk, kembali merilis model terbaru untuk supercar Lamborghini Aventador. Pada edisi yang kali, body kit yang dirilis lebih terasa spesial karena dihadirkan bertepatan dengan hari ulang tahun Wataru Kato, yang merupakan pendiri rumah modifikasi tersebut.

Liberty Walk sendiri memang terbilang sering menghadirkan body kit untuk supercar lansiran Italia tersebut.

Desain body kit yang kali ini ditampilkan memang berbeda dari biasanya. Meski mengambil tema seperti body kit LB-Silhoutte Works Aventador GT Evo, namun ada beberapa desain yang diubah sedikit.

Permainan canard yang biasanya digunakan pada kali ini ditanggalkan, dan digantikan dengan bentuk yang lebih stylish.

Dari sisi tampilan, pengadopsian warna yang digunakan juga menggunakan warna yang lebih simple. Perpaduan antara warna silver dan dikolaborasi dengan warna hitam, serta penambahan beberapa grafis berwarna hitam memberikan aura yang semakin agresif pada modifikasi yang dilakukan.

Sementara untuk rear wing yang digunakan, kini tampil lebih tinggi lagi dari yang sudah dibuat sebelumnya.

Untuk menambah kesan yang spesial, bagian belakang selain mengadopsi rear wing yang lebih besar, Liberty Walk juga membenamkan air scoop yang besar di sisinya serta menggunakan diffuser yang lebih besar dan terintergrasi dengan dua knalpot yang di tempatkan di bagian tengah.

 

2 dari 4 halaman

Diproduksi Terbatas dan Harga yang Sangat Mahal

Mengenai ketersediaan komponennya, untuk edisi spesial ulang tahun ke-54 ini dibuat sangat terbatas. Berdasarkan informasi yang diberikan, body kit ini hanya tersedia sebanyak 20 unit dan tidak akan diproduksi lagi.

Artinya, konsumen yang ingin mendapatkan body kit ini secara spesial, harus memesan lebih dulu agar Aventador mereka menjadi lebih atraktif.

Dirilis dalam balutan spesial, juga membuat Liberty Walk ini menghadirkan bahan baku yang lebih berkualitas.

Melansir dari Carbuzz, bahan ini menggunakan fiber-reinforced polymer yang ditawarkan dengan harga USD 94.600 atau setara Rp 1,3 miliar.

Meski dibanderol dengan harga yang begitu mahal, namun setidaknya harga tersebut terasa layak karena ini adalah versi terbatas.

3 dari 4 halaman

Infografis pencurian uang elektronik

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini