Sukses

Top 3: Warna Baru MX King dan Fungsi Black Box pada Mobil

Pemberian warna baru pada varian motor bisa menjadi daya tarik sendiri untuk calon pembeli. Hal inilah yang dilakukan oleh Yamaha dengan motor bebek MX King 150.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberian warna baru pada varian motor bisa menjadi daya tarik sendiri untuk calon pembeli. Hal inilah yang dilakukan oleh Yamaha dengan motor bebek MX King 150.

Warna baru pada artikel "Yamaha MX King 150 Dapat Tiga Warna Baru, Harganya Rp 24 Jutaan" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Motor Terlalu Sering Hajar Jalan Rusak, Segera Cek 4 Bagian Ini" dan "Mobil Juga Sudah Dilengkapi dengan Black Box, Ini Kegunaannya". Berikut ulasannya.

1. Yamaha MX King 150 Dapat Tiga Warna Baru, Harganya Rp 24 Jutaan

Awal 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis tiga warna baru untuk MX King 150. Dengan kelir anyar ini, motor bebek dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut kian agresif dan makin mempertegas aura sporty motor tersebut.

Tiga warna baru yang diperkenalkan, adalah Aggressive Red yang merupakan pilihan cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Motor Terlalu Sering Hajar Jalan Rusak, Segera Cek 4 Bagian Ini

Jalan rusak masih sering ditemui di Indonesia. Kondisi jalanan seperti itu membuat perjalanan kurang nyaman, dan bila terlalu sering melewatinya bisa merusak motor kesayangan.

Berdasarkan pengalaman redaksi Otosia selama perjalanan kurang lebih 800km, 4 komponen ini wajib diperiksa jika motor sering melewati jalan berlubang:

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mobil Juga Sudah Dilengkapi dengan Black Box, Ini Kegunaannya

Pada setiap kecelakaan pesawat, salah satu perangkat yang paling dicari untuk melakukan investigasi adalah black box. Perangkat ini merupakan perekam data yang bisa membantu tim investigasi dalam mengungkap kecelakaan tersebut.

Mulai dari meneliti penyebab kecelakaan, sampai mengetahui apa yang dibicarakan oleh pilot dan co-pilot selama penerbangan berlangsung.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.