Sukses

Kelakuan Emak-Emak, Main Ngegas Saat Lewati Genangan Air di Jalanan

Banyak cerita tentang kelakukan emak-emak ketika mengendarai motor. Dan bukan rahasia lagi jika sering kali kelakukannya membuat kesal pengguna pengendara lain.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cerita tentang kelakukan emak-emak ketika mengendarai motor. Dan bukan rahasia lagi jika sering kali kelakukannya membuat kesal pengguna pengendara lain. Tidak hanya melanggar lalu lintas, tapi beberapa kali juga bertindak sesuka hati ketika berada di jalan raya.

Salah satunya, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @netizenresing. Seorang emak-emak yang mengendarai motor matik, main ngegas aja saat melewati genangan air.

Padahal, saat melewati jalan yang penuh air, pengendara seharusnya memperlambat laju roda duanya. Jangan sampai, air yang ada di jalan mengenai pengguna jalan lain yang berada di sampingnya.

Tapi, kelakuan emak-emak ini justru sebaliknya. Saat melewati genangan air, ia bahkan berkendara sangat cepat alias ngebut sehingga air di jalan raya hampir mengenai pengendara lain di sampingnya, yang akhirnya mengalah dan meminggirkan motornya.

Tanpa rasa bersalah karena berkendara sembarangan, emak-emak ini hanya menoleh ke belakang dan bahkan terlihat tertawa ketika sadar air di jalan mengenai pengendara di sampingnya.

"Gada lawan," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahannya, Minggu 20 Desember 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar warganet

Kejadian ini, tentu saja mendapatkan komentar dari pengguna internet lain.

"Trabaaaasssss terosss makkkk , jgn ksh lewat," komentar akun @echyncy

"Terlihat keiklasan dan kepuasan di muka ibunya," tambah akun @krisnitaelisabeth

"Kalo di lawan ntar kualat lohh," pungkas akun @hi.ruddi

3 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by netizeniseng - for you (@netizeniseng)

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini