Sukses

Emak-Emak Berulah Lagi, Komunitas Motor Jadi Korbannya

Sering menyita perhatian, tak jarang kelakuan emak-emak naik motor membuat pengendara lain kesal karena tingkahnya yang unik dan melanggar peraturan.

Liputan6.com, Jakarta - Sering menyita perhatian, tak jarang kelakuan emak-emak naik motor membuat pengendara lain kesal karena tingkahnya yang unik dan melanggar peraturan.

Salah satunya terlihat dalam video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4. Terlihat komunitas motor tengah melewati genangan air di jalan.

Komunitas motor terlihat menggunakan kendaraan kecil sehingga sangat hati-hati saat harus melintasi genangan air. Saat tengah melintas dengan kecepatan rendah, secara tiba-tiba terlihat sebuah motor yang dikendarai emak-emak melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Akibatnya, beberapa pengendara motor yang tengah melintasi jalan dengan kecepatan rendah terkena siraman air. Hal itu tak terlepas dari motor kecil yang digunakan.

Selain emak-emak yang berkendara, beberapa anggota komunitas yang memilih melintasi jalan dengan menggunakan trotoar juga menjadi perhatian wargawet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Lebih fokus ke rombongan yg naik ke trotoar padahal bukan jalurnya hehe, maaf kalo salah kata," tulis @febriannadaa.

"Sebenernya gapapa nyipratin, tapi tolong ke sebelah trotoar ajaa," tulis @joshua_febriano.

"Emak ngasih pelajaran buat yg diatas trotoar," tulis @herukhoir.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini