Sukses

Jelang Akhir Tahun, Kawasaki W175 Standar Turun Harga

Promo akhir tahun untuk produk otomotif mulai bertebaran. Terbaru datang dari Kawasaki.

Liputan6.com, Jakarta - Promo akhir tahun untuk produk otomotif mulai bertebaran. Terbaru datang dari Kawasaki.

Ya, menjelang akhir tahun 2020 PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan diskon untuk Kawasaki W175 standar.

Berdasarkan postingan akun Instagram resmi KMI, @kawasaki_indonesia, harga yang diberikan adalah Rp19,9 juta. Namun harga tersebut berstatus off the road.

Untuk banderol on the road sekitar Rp27 jutaan dari harga normal Rp 29,9 on the road DKI Jakarta. Namun sayangnya diskon Kawasaki W175 standar sampai akhir tahun tersebut tidak berlaku di semua dealer.

"Saya tunjukin promo ini ke dealer di Medan kok dibilang gak ada ya? Bisa dijelaskan?," ucap pemilik akun Instagram @kristiannatanaelginting dalam komentarnya.

Diskon besar justru diberikan dealer Kawansakti. Dalam unggahan di Instagram resminya, @kawansakti, Kawasaki W175 Cafe diskon Rp7,9 juta. Dari harga normal Rp 33,8 juta menjadi Rp 25,9 juta on the road.

Potongan harga tersebut hanya berlaku di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Serang (Jatabekser).

Kawasaki nampaknya gencar melakukan potongan terhadap beberapa model. Setelah sebelumnya beberapa dealer memberi potongan harga Ninja 250SL menjadi Rp 34.900.000 on the road DKI Jakarta dari sebelumnya Rp 36.900.000.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Warna

Kawasaki W175 standar hanya menawarkan satu varian warna, yakni putih, dengan tangki polos, namun tetap terdapat emblem W.

Sementara W175 Cafe punya tambahan beberapa fitur, seperti fender belakang sporty yang lebih pendek, suspensi belakang berwarna emas, dan pelindung knalpot bergaya chrome.

Baik Kawasaki W175 standar dan Cafe sama-sama mengusung mesin 1-silinder SOHC 177 cc bersistem pengabutan karburator. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,8 hp dan torsi maksimumnya mencapai 13,2 Nm.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.